HUT PDAM Way Rilau, Momentum untuk Meningkatkan Kinerja serta Pelayanan kepada Masyarakat

21

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG — Walikota Bandarlampung Herman HN diwakili Sekertaris Daerah Kota (Sekdakot), Badri Tamam, menghadiri HUT PDAM Way Rilau ke-44, di bendungan Sumur Puteri, Teluk Betung Barat, Rabu (11/03/2020).

Hadir Ketua Tim Penggerak PKK, Eva Dwiana dan Forkopimda Kota Bandarlampung.

“Alhamdulillah, kita dapat bersilaturahmi. PDAM Way Rilau mampu meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan di bidang air bersih kepada masyarakat,” ujar Badri.

Menurutnya, hari jadi ini harus dijadikan untuk evaluasi untuk melakukan perbaikan di sektor-sektor yang masih belum maksimal dalam kinerja, yang sudah terlaksana pada tahun sebelumnya.

BACA JUGA:  Puluhan Tenaga Kontrak PDAM Way Rilau Terima SK

“Oleh karena itu, ini harus dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat, karena PDAM satu-satunya perusahaan daerah air minum di Kota Bandarlampung dituntut untuk terus memperbaiki kualitas dalam pelayanan masyarakat,” jelasnya.

Sekdakot berharap PDAM bisa menerima kritik serta saran yang dilontarkan masyarakat, karena ini merupakan salah satu bentuk suatu pengawasan atau kontrol sosial yang bersifat konstruktif.

“Oleh karena itu, saran dan kritik yang membangun terhadap PDAM hendaknya menjadi masukan yang berharga untuk terus memperbaiki kekurangan,” imbau Badri.

BACA JUGA:  Hadiri Pengukuhan MUI Lampung, Gubernur Arinal Ajak Ulama Bersinergi

Untuk itu, air sebagai kebutuhan dasar manusia, pemerintah Kota Bandarlampung secara terus menerus untuk membangun sarana serta prasarana dan penyediaan air bersih guna untuk menyehatkan serta menyehatkan masyarakat.

Eva Dwiana menambahkan, dalam usia yang mencapai 44 tahun, PDAM dapat memenuhi harapan masyarakat dan lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Semoga harapan masyarakat dan pak wali juga diijabah. Tang penting pelayanan kita harus lebih ditingkatkan lagi, supaya masyarakat kota Bandarlampung bisa merasakan,” ujarnya. (Sandi)