Bupati Lamtim Hadiri Penilaian Lomba Desa di Desa Braja Luhur

25

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-
Bupati Lampung Timur (Lamtim), Zaiful Bokhari menghadiri langsung acara penilaian perlombaan desa berprestasi tingkat kabupaten di Desa Braja Luhur Kecamatan Braja Selebah, Kamis (12/3/2020)

Tahun ini, Desa Braja Luhur ikuti Penilaian Lomba Berprestasi dan Pelaksanaan Terbaik Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Kabupaten Lamtim.

Bupati Lamtim, Zaiful menyatakan sepanjang jalan Kenangan mengalami kerusakan menuju Desa Braja Luhur.

Menurut dia, seharusnya pada tahun 2019 sudah ada perbaikan. Namun, pembangunannya tertunda karena ada oknum yg menghambat tatanan di Kabupaten Lamtim.

BACA JUGA:  Zaiful Bokhari Hadiri Pengajian Akbar di Batanghari Nuban

“Saya mohon maaf, kepada warga Kecamatan Braja Selebah pembangunannya tertunda. Namun, tahun ini akan segera diperbaiki jalan rusak tersebut,” ujarnya.

Bahkan, Zaiful berjanji selain pembangunan jalan di desa-desa Kecamatan Braja Selebah akan ditambah anggaranya dalam APBD-P 2020 dan APBD tahun 2021.

Dalam acara tersebut, orang nomer satu di Bumie Tuwah Bepadan ini mengapresiasi kekompakan para kader PKK yang begitu semangat menyambut perlombaan desa berprestasi.

BACA JUGA:  Bupati Lamtim Kunjungi SMAN 1 Waway Karya

Pantauan di lapangan, ieunggulan inovasi dipertunjukan pada acara tersebut, dari produk unggulan UKM Tungku, pertanian dan karya masyarakat di bidang kerajinan.

Sementara itu, melalui Camat Braja Selebah, Bupati Lamtim secara simbolis menyerahkan 249 KTP-el dan kartu keluarga. (edwar)