Pemkot Bandar Lampung Dapat Bantuan 20 Ribu Butir Telur dari Japfa Comfeed

28

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG — Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menerima bantuan telur sebanyak 20 tibu butir dari PT Japfa Comfeed Indonesia (JCI).

Bantuan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah ditetapkan peraturan kementerian untuk semua PT diharuskan memberikan CSR

Bantuan diserahkan perwakilan PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk Lampung, Surono dan Marketing, Anizar, di Ruang Rapat Wali Kota, Gedung Semergow, Senin (23/03/2020).

“Untuk saat ini baru bisa kita berikan 20 ribu butir. Sebelumnya kita sudah membagikan ke Kabupaten Tulang Bawang, Kota Metro, Pringsewu dan besok Insya Allah akan kita berikan juga ke Kabupaten Tanggamus,” ujar Surono.

BACA JUGA:  Sekdaprov Fahrizal Darminto Terbitkan Surat Edaran WFH dan WFO

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN mengucapkan terima kasih kepada PT Japfa Comfeed Indonesia yang telah peduli dengan memberikan CSR berupa telur.

“Kita akan salurkan kepada masyarakat. Namun akan saya rebus terlebih dahulu, kemudian baru dibagikan kepada masyarakat melalui Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Bandar Lampung,” kata dia.

BACA JUGA:  Dendi: Karang Taruna Pendamping Program KPB

Herman HN berharap, menjelang Ramadhan harga telur jangan sampai naik dan menghilang dari pasaran.

Itu karena PT Japfa Comfeed bergerak di bidang telur, yang hasil produksinya banyak dibutuhkan masyarakat.

Tidak hanya Ramadhan, Herman HN juga berharap stok telur banyak dan bisa mencukupi kebutuhan masyarakat sampai hari Raya Idul Fitri nanti

“Semoga menjadi amal ibadah PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Lampung dan ke depan CSR  bisa lebih banyak lagi diberikan ke Pemkot Bandar Lampung,” harapnya. (Sandi)