Sekretaris DPRD Lampung Lantik Delapan Pejabat Eselon IV, Berikut Daftar Namanya

666

HEADLINE LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG – Pemprov Lampung kembali menggelar pelantikan, kali ini pelantikan diperuntukkan bagi pejabat eselon IV di masing-masing SKPD. Salah satunya DPRD Lampung.

Sekretaris DPRD Lampung, Tina Malinda melantik sebanyak delapan pejabat eselon IV. Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor 821.23/137/VI.04/2020 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam dan Dari Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Sekwan dalam sambutannya meminta bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya, serta dapat mematuhi aturan yang ada.

“Meski pelantikan dilakukan saat terjadinya wabah virus Corona di Provinsi Lampung, namun pelantikan tetap harus dilaksanakan mengingat masih banyaknya kekosongan pejabat yang ada dilingkungan DPRD Lampung, ” kata dia

Sementara itu, Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay mengucapkan selamat bagi pejabat eselon IV yang dilantik hari ini.

“Kalian harus bersyukur bisa dilantik disaat Provinsi Lampung mendapat musibah wabah virus Corona. Dalam kondisi Virus Corona Covid-19 harus kedepankan protokol kesehatan, ” ujarnya

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Komitmen Dorong Implementasi RME ke SATUSEHAT di Seluruh Fasyankes

Bagi PNS yang telah dilantik bisa menjalankan tugas dan bekerja dengan baik di lingkungan DPRD Lampung, agar pemerintah daerah bisa stabil dan dinamis.

“Saya sebagai Pimpinan DPRD dan anggota lainnya bisa mengambil hak untuk memantau kinerja PNS disini. DPRD ini unsur pemerintah daerah yang setara dengan Gubernur, ” terangnya

Lanjut dia, saya berpesan untuk Sekwan harus memberikan kedisiplinan kinerja bagi stafnya. Target kerja tidak bisa dikerjakan sendiri, tetapi semua tim.

“Saudara ditugaskan untuk melaksanakan tugas dan fungsi sesuai bidangnya masing-masing, ” tutur dia

Sementara pelantikan juga dilakukan dimasing-masing SKPD lain. Melalui data yang dihimpun Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung jumlah eselon IV yang dilantik kurang lebih sebanyak 300 orang.

Untuk hari ini pelantikan dilaksanakan di Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pemprov Lampung, Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Lampung, Dinas Perumahan dan Pemukiman Provinsi Lampung, Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Lampung dan SKPD lainnya. Sedangkan Dinas Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi Provinsi Lampung sudah dilakukan beberapa hari yang lalu. (Ayu)

BACA JUGA:  Bandar Lampung Terbanyak, Kasus Baru Pasien Positif Covid-19 Terus Meningkat

Berikut delapan nama pejabat eselon IV yang dilantik di DPRD Lampung

MIRWAN PRATAMA dilantik sebagai Kepala Sub Bagan Tata Usaha dan Kepegawalan Sekretariat DPRD Provinsi Lampung

FERARI KADAFI dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Fasilitasi Aspirasi Masyarakat Sekretariat DPRD Provinsi Lampung

DEDHI IRAWAN dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Protokol Sekretariat DPRD Provinsi Lampung

DWI APRILIA LESTARI dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Komisi dan Kepanitiaan Sekretariat DPRD Provinsi Lampung

JANNA TIASI dilantik sebagai Kepala Sub bagian Publikasi Produk Hukum Sekretariat DPRD Provinsi Lampung

GADRIYANTO ABUNG dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Humas Sekretariat DPRD Provinsi Lampung

FETRI GUSTINA dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Dokumentasi informasi dan Perpustakaan Sekretariat DPRD Provinsi Lampung

YULIYANA dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Perjalanan Dinas Sekretariat DPRD Provinsi Lampung