Pilkada Way Kanan, Partai Gerindra Usulkan Pasangan ‘BERANI’ ke DPP

115

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Meski di saat pandemi Covid-19, situasi perpolitikan menghadapi Pilkada Serentak 2020 tetap menggeliat di Kabupaten Way Kanan, Lampung.

Informasi terbaru, diam-diam DPC Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan mulai menunjukkan keseriusannya, untuk mengusung pasangan Raden Adipati Surya dan Edward Antony (BERANI).

Ketua DPC Partai Gerindra Way Kanan, Haris Nasution mengatakan saat ini pihaknya telah menyiapkan segala proses untuk mengusulkan pasangan BERANI ke DPP Partai Gerindra.

BACA JUGA:  Sambangi Orang Tuanya di Kebun, Dua Bocah Kembar 12 Tahun di Way Kanan Ditemukan Meninggal Dunia Tenggelam Disungai

“Sebelumnya kita sudah lakukan komunikasi yang baik dengan pasangan BERANI. Surat usulan sudah kita buat, tinggal dibawa ke DPP di Jakarta,” kata Haris, saat dikonfirmasi Headlinelampung, Selasa (19/05/2020).

Menurutnya, keputusan mengusulkan pasangan BERANI supaya mendapat rekomendasi dari DPP, karena melihat keseriusan petahana kembali maju pada pilkada serentak mendatang.

“Kami usulkan pasangan BERANI, karena hasil polling partai, mereka cukup kuat. Kami melihat pasangan ini cukup serius. Kami juga menilai keduanya sangat memiliki semangat yang tinggi,” ujar Haris..

BACA JUGA:  Hasil Mediasi, Karyawan PT PML Way Kanan Diminta Menunggu Keputusan Dua Hari

Ia menambahkan, keputusan tersebut diambil untuk kepentingan orang banyak, bukan kepentingan individu.

“Intinya kita usulkan pasangan BERANI. Semoga prosesnya lancar. Kita tunggu saja hasil keputusan DPP,” jelas Haris. (Migo)