Gerindra Way Kanan Siap All Out Menangkan Pasangan Arjuna di Pilkada 2020

46

HEADLINE LAMPUNG, WAY KANAN  Partai Gerindra dan PDIP resmi mengusung pasangan Juprius dan Rina Marlina di Pilkada Way Kanan 2020.

Memiliki 8 Kursi di DPRD Way Kanan, kedua Partai tersebut siap memenangkan Pasangan Arjuna untuk Way Kanan Berjaya.

Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Haris Nasution menyampaikan kepada seluruh Relawan dan Tim Sukses Arjuna agar Siap dan mengerahkan segalanya untuk Menegakkan Demokrasi Way Kanan Dan memberikan Hak-hak Demokrasi Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan.

“Iya, kami Partai Pengusung Gerindra siap mengerahkan segalanya (All Out) untuk menegakkan Demokrasi di Kabupaten Way Kanan, dan kami akan melaksanakan tugas sesuai dengan keinginan kami untuk menangkan pasangan Arjuna di pilkada 9 Desember mendatang,”ujarnya.

BACA JUGA:  Tiga Warga Hanyut di Sungai Way Besai Way Kanan

Sementara itu, Danuri Ketua DPC PDI-Perjuangan Way Kanan juga menegaskan bahwa secara keseluruhan pihaknya bersama Partai Gerindra sangat siap dan sangat solid untuk memenangkan Pasangan Arjuna.

“Kami Siap dan sangat solid untuk memenangkan Arjuna,” tegasnya.

Terpisah, Eliyas Yusman Selaku salah satu Tokoh do Way Kanan Mengapresiasi Kepada Kedua Partai politik yang telah mengusung Pasangan Calon Juprius Dan Rina Marlina yang lebih di kenal dengan Arjuna.

BACA JUGA:  Pilkada Lamsel 2020: Rekomendasi Demokrat Tunggu Hasil Visi-misi dan Survey Kandidat

“Saya sangat mengapresiasi sekali kepada kedua Partai politik yaitu Partai Gerindra Dan PDIP, ini adalah partai besar di Indonesia telah mengusung Pasangan Calon Juprius Dan Rina Marlina untuk maju ke Pilkada Way Kanan dan telah menyelamatkan Demokrasi kita,” katanya.

Kedua Partai politik Pengusung Pasangan Calon Juprius Dan Rina Marlina telah menghantarkan kedua pasang calon ke KPU Way Kanan pada hari ini 05-9-2020 Bertempatan Di Aula KPU Untuk menyerahkan berkas pencalonan dan telah dinyatakan lengkap oleh KPU. (Apriyadi)