Kodim Tulang Bawang Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan

12

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Untuk meningkatkan sinergitas Kodim 0426/Tulang Bawang menggelar coffe morning bersama wartawan Makodim setempat, Rabu (9/9/2020).

Kegiatan tersebut, dihadiri Ketua PWI Tulang Bawang (Tuba), Abdul Rohman beserta pengurus dan organisasi Pers lain yang ada di kabupaten setempat.

Dandim 0426/Tulang Bawang, Letkol KAV Joko Sunarto mengatakan, dalam menjalankan tugas di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur paling nyaman.

“Situasi masyarakat Tuba, sangat bersahabat, dan saya berharap rekan-rekan pers bisa ikut mendukung mempublikasikan kegiatan Kodim 0426,” harapnya.

BACA JUGA:  Bupati Pesawaran Tinjau Rumah Warga Rusak Korban Angin Puting Beliung

Letkol KAV Joko menyatakan, Kodim 0426 membutuhkan dukungan dari semua pihak, khususnya wartawan di Tuba.

Ditempat yang sama Ketua PWI Tuba Abdul Rohman, mengajak langsung seluruh wartawan untuk ikut serta mengawal pembangunan di Tuba.

Ia juga menjelaskan, adapun tujuan semua rekan media atau organisasi yang ada di Tuba adalah satu, ialah sebagai pengawal atau memantau langsung pembangunan di Tuba melalui sebuah goresan karya tulis masing-masing.

BACA JUGA:  Bulan Depan, Ustadz Das'ad Latif Isi Tabligh Akbar HUT Ke-21 Way Kanan

“Kabupaten Tuba banyak organisasi media, salah satunya PWI yang merupakan organisasi tertua di Indonesia. Maka, ayo kita bersama mengawal langsung kegiatan yang ada di Tuba khususnya kegiatan Kodim 0426,” ajak Abdul Rohman.

Ia juga berharap kepada seluruh rekan pers dapat bersama mendukung kegiatan positif setiap kegiatan yang Kodim 0426/Tulang Bawang, yang sejak dulu sebagai mitra baik antara media dan TNI. (nando/rls)