Jumat Barokah, Polsek Seputihraman Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

23

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Jajaran Polsek Seputihraman, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kampung Ramakaton kabupaten setempat, Jumat (20/11/2020).

Selain membagikan sembako, personel Polsek Seputihraman juga menjalin silaturahmi di pondok pesantren (Ponpes) Sabilunnajah Rejoasri.

Hal itu dijelaskan oleh Kapolsek Seputihraman, Iptu Candra Dinata mewakili Kapolres Lamteng, AKBP Popon Ardianto Sunggoro.

Menurut Iptu Candra, berbagi sembako terhadap warga kurang mampu, jompo dan yatim piatu.

BACA JUGA:  Diduga Gunakan Sabu-sabu, Seorang Pemuda di Tuba Ditangkap

“Kami bagikan sembako untuk 10 warga dari 5 Dusun yang ada di Kampung Ramakaton,” ujarnya.

Selain membagikan Sembako kepada warga, personel Polsek Seputihraman juga menjalin silaturahmi di pondok pesantren.

“Selain bersilaturahmi dengan pengasuh Ponpes, kita juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Iptu Candra.

Menurutnya, ditengah pandemi Covid-19, salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona adalah dengan menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Ratusan Personel di Pringsewu, Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Kunjungan Wapres RI KH Ma’ruf Amin

“Selalu menggunakan masker, jika keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak (physical distance), dan menghindari kerumuman (social distance). Dalam menuju tatanan kehidupan normal baru, (new normal life). Sebagai upaya menekan timbulnya cluster Covid-19 baru,” pungkasnya. (Gunawna)