Pilkada Way Kanan: Ini Lokasi TPS Paslon 01 dan 02 Mencoblos

11

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Pilkada Way Kanan tinggal menghitung jam akan di Gelar. Penyelenggara dan Pengawas maupun pihak Keamanan TNI-Polri terus berjibaku agar pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 berlangsung selamat dan sehat.

Selain Pihak Penyelenggara, Masing-masing Calon Baik Paslon 01 maupun 02 Juga tengah mempersiapkan diri untuk melakukan Pencoblosan di TPS yang telah di sediakan.

Deni Ribowo, Juru Bicara Tim Pemenangan Paslon 02 mengatakan pihaknya saat ini tengah menikmati masa Tenang menjelang Pencoblosan. Namun pihaknya juga tetap melakukan Pemantauan agar Pilkada Way Kanan berjalan sukses.

BACA JUGA:  Sambangi Warga, Anna Morinda Kampanyekan Prokes Covid-19

“Untuk Pak Raden Adipati Surya besok akan mencoblos di TPS 2 Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Umpu Semenguk. Sedangkan Pak Ali Rahman mencoblos di TPS 1 Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk,” kata Deni Ribowo saat dikonfirmasi Headlinelampung, Selasa (08/12/2020).

Deni menambahkan bahwa pihaknya Optimis akan memenangkan Pilkada Way Kanan 2020. Bahkan hasil survei Internal, Paslon 02 Berani Pasti Aman dapat meraih kemenangan 68%.

“Kita dari Tim Berani Pasti Aman Optimis akan memenangkan Pilkada Way Kanan Tahun 2020 ini. Kita Optimis dengan kinerja Tim kita selama masa kampanye ini dan meyakini bahwa kita akan meraup kemenangan 68%,”ungkapnya.

BACA JUGA:  Pjs Bupati Way Kanan Pimpin Rapat Bahas Kompetensi SDM dengan SKPD

Sementara itu, Haris Nasution, Ketua DPC Partai Gerindra Way Kanan selaku Partai Pengusung Paslon 01 menyampaikan bahwa pihaknya juga berkeyakinan akan memenangkan Pilkada Way Kanan 2020.

“Kami juga Optimis 01 Menang, Kalau untuk lokasi Pencoblosan sepertinya Pak Juprius tidak Nyoblos disini karena beliau Ber KTP Bandar Lampung, Kalau Bu Rina besok nyoblos di TPS di KM5 kelurahan Blambangan Umpu,” pungkasnya. (Migo)