HUT Ke 25 Way Kanan, DPRD Gelar Paripurna Istimewa Bersama Bupati Raden Adipati Surya

23

WAY KANAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way Kanan menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi Atau Hari Ulang Tahun Kabupaten Way Kanan yang ke 25 Tahun 2024.

Paripurna itu dihadiri Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya beserta seluruh jajarannya serta di hadiri 17 Anggota DPRD Way Kanan yang berlangsung di Ruang Buway Bahuga Gedung DPRD Way Kanan. Sabtu (27/04/2024).

Bupati Raden Adipati Surya dalam sambutannya menyampaikan Hari ini tanggal 27 April, Dua Puluh Lima tahun yang lalu Way Kanan lahir sebagai Kabupaten definitif, hasil pemekaran dari Kabupaten Lampung Utara.

Sebagai daerah baru pada saat itu tentu banyak sekali tantangan dan keterbatasan yang dihadapi, Tetapi dengan keuletan dan kesabaran pemimpin dan seluruh masyarakat, Way Kanan pelan tapi pasti mengalami perubahan kearah yang lebih baik.

“Perayaan ulang tahun Way Kanan yang ke 25 ini adalah saat yang tepat bagi kita selaku pewaris daerah untuk merenung, mengenang kembali perjuangan para pendahulu kita, yang telah berkorban baik moril maupun materil untuk tujuan yang sama yaitu masyarakat Way Kanan yang sejahtera,” ujar Adipati.

BACA JUGA:  Satu ASN Meninggal, Pegawai DPKAD Lamteng Diminta Lakukan Rapid Test

Oleh karena itu atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan dan pribadi, Bupati mengucapkan terima kasih kepada para tokoh pendiri kabupaten, baik dari unsur Pemerintahan, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para cerdik pandai yang secara langsung maupun tidak langsung berjuang dalam pembentukan Kabupaten Way Kanan.

“Semoga Allah SWT memberikan balasan pahala yang setimpal dan senantiasa diberikan kesehatan,” ucapnya.

Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan Selamat Bertambah Usia Kabupaten Way Kanan ke 25. Menurut Ketua DPRD Way Kanan 2 Periode itu 25 Tahun merupakan usia yang sudah cukup matang untuk sebuah Kabupaten.

“Saya atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Way Kanan mengucapkan selamat Ulang Tahun untuk Kabupaten Way Kanan yang ke 25. Harapan kita semua tentu di usia Kabupaten kita yang sekarang mudah mudahan kita semua tetap bersama sama bersatu dalam membangun Kabupaten Way Kanan yang lebih baik lagi untuk kedepannya,” kata Nikman.

BACA JUGA:  Bupati Dendi Sambut Kedatangan Gubernur Ganjar

Hal yang sama juga di sampai mantan Ketua DPRD Way Kanan Dua Periode, Jonis Idris. Dirinya turut bangga atas capaian capaian yang di raih oleh Kabupaten Way Kanan selama 25 Tahun ini.

Ia mengucapkan trimakasih kepada seluruh Para Pemimpin dan lapisan masyarakat Way Kanan yang telah sama-sama berjuang untuk membangun Kabupaten Way Kanan yang lebih baik.

“Saya ucapkan selamat Ulang Tahun untuk Kabupaten Way Kanan. Way Kanan menurut saya banyak kemajuan, tentu ini tidak lepas dari peran serta seluruh lapisan masyarakat Way Kanan. Semoga Way Kanan semakin berkembang dan lebih maju lagi,” pungkasnya. (HL-Migo)