PAW, Suharlan Dilantik Jadi Anggota DPRD Lampung Barat Gantikan Bambang Supriyadi

101

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG BARAT – Ketua DPRD Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Edi Novial melantik Suharlan sebagai anggota dewan, di Gedung DPRD setempat, Selasa (23/2/2021).

Pengambilan sumpah janji yang diikuti Suharlan sebagai pejabat Pergantian Antar Waktu (PAW) dilaksanakan setelah anggota legislatif asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebelumnya yakni Bambang Supriyadi menghilang dan tidak menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai Anggota Legislatif sebagaimana mestinya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Lambar, Parosil Mabsus, yang juga selaku ketua dewan pimpinan cabang Lampung Barat PDIP mengatakan, dirinya berharap kepada Suharlan sebagai pengganti Bambang Supriyadi agar ke depan dapat menjadi anggota legislator yang yang dapat mewujudkan nawacita dan ideologi pemerintah.

BACA JUGA:  Bupati Lamteng Tidak Disuntik Vaksin Covid-19

“Tentu kita berharap kepada saudara Suharlan mampu bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan pitu program pemerintah dan juga dan Tentu saya berharap kepada beliau di saat duduk di salah satu komisi yang ada nantinya bisa segera beradaptasi dengan berbagai macam anggota Fraksi dari berbagai macam partai politik dan Lembaga,” ujarnya.

Intinya kata dia, saat ini kita sudah menjadi satu kesatuan, tetapi berbicara bagaimana caranya mewujudkan pembangunan Kabupaten Lampung Barat, diharapkan dengan adanya Suharlan sebagai anggota DPRD akan menambah energi baru dalam dalam pembangunan tersebut.

BACA JUGA:  Bupati Lamteng Bersama Warga Gotong-royong Perbaiki Jalinbar Poncowati

Usai dilantik Suharlan juga mengatakan, jika dirinya siap bersinergi dalam hal pembangunan dan mendukung apa yang sudah menjadi komitmen Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dalam mewujudkan Lampung Barat hebat.

“Apapun program Pemerintah saat ini adalah milik bersama, selain itu saya siap memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Lampung Barat,” pungkasnya. (Hendri)