Ikuti Vaksinasi Covid-19, Disdukcapil Mesuji Bawa 24 Pegawai ke Puskesmas

50

HEADLINELAMPUNG, MESUJI – Sebagai instansi pelayanan publik, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Mesuji membawa 24 pegawai mengikuti vaksinasi Covid-19, di Puskesmas Simpang Pematang, Rabu (10/03/2021).

Kepala Dinas Dukcapil Mesuji, Mursalin menjelaskan, total pegawainnya yang beraktivitas di Disdukcapil sebanyak 38 orang. Namun belum semua yang melaksanakan vaksin karena sedang melakukan perekaman di lapangan.

“Hari ini kita ikuti vaksinasi yang diinisiasi oleh Pemerintah, sudah 24 orang karyawan yang ikut divaksin dari total karyawan kita sebanyak 38 orang, selebihnya belum divaksin karena sedang perekaman di Desa Wiralaga, nah yang belum di vaksin tersebut akan ikut vaksinasi di Mapolres Mesuji Senin depan,” jelas Mursalin kepada Headline Lampung (10/03/2021).

BACA JUGA:  Disparbudpora Tanggamus Berikan Pelatihan Pemandu Wisata Kuliner

Mursalin menambahkan, vaksinasi tersebut perlu dilakukan untuk meredam kewaspadaan masyarakat yang ingin mengurus Administrasi Kependudukan (Adminduk), sebab setiap hari masyarakat yang datang berkisar 200 orang.

“Nah jadi masyarakat tidak perlu was-was lagi untuk mengurus Adminduk di kantor, karena seluruh karyawan sudah divaksin, namun kita himbau juga kepada masyarakat agar tetap terapkan protokol kesehatan, karena Kunjungan pengurusan Adminduk di kantor lumayan ramai, yaitu berkisar 200 orang,” ucapnya. (Rangga)

BACA JUGA:  Akhir Maret, PWI dan IKWI Lamteng Dilantik Bersama