Dispusar Mesuji Terima Kunjungan Pejabat Tubaba

21

HEADLINELAMPUNG, MESUJI-Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusar) Kabupaten Mesuji, terima kunjungan dari Dispusar Daerah Tulang Bawang Barat (Tubaba) di Kantornya pada Selasa(23/03/2021).

Rombongan Dispusar Tubaba tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Pusar, Fajril Hikmah yang didampingi oleh Sekretaris, Dua Kabid, dan Kasubbag Perencanaan untuk diskusi terkait program kegiatan terutama Program kegiatan di dua Kabupaten tersebut.

“Kunjungan kami ke Dispusar Mesuji ialah ingin berdiskusi terkait implementasi Program TPBIS (Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial-red), karena kami lihat geliat serta capaian yang didapat Kabupaten Mesuji menginisiasi kami untuk sharing bagaimana langkah yang dilakukan Dispusar Mesuji” jelas Fajril Kadispusar TBB tersebut (23/03/2021).

BACA JUGA:  Gelar Sosper, Imam Syuhada Ingatkan Pentingnya Taati Prokes

Tambahnya lagi, alasan Kunjungan tersebut ialah karena ia baru menduduki posisi Kadispusar, jadi diskusi tersebut juga membahas tentang tata kelola Kearsipan kearsipan.

“Ini bukan Kunjungan pertama dan terakhir, tapi kami nantinya akan melakukan kunjungan dan koordinasi lagi ke Mesuji untuk implementasi Program TPBIS, Perpustakaan dan tata kelola Kearsipan,” imbuhnya.

Terkait Kunjungan tersebut, Kadispusar Mesuji, Hamdani menyambut baik Kunjungan tersebut dan berharap kegiatan tersebut menjadi langkah untuk meningkatkan hubungan dan silaturahmi antar dua Kabupaten tersebut.

BACA JUGA:  Lalai Rawat Bayi, Ini Tanggapan Anggota DPRD Tubaba

“Kami menyambut baik Kunjungan ini, harapan kami pertemuan hari ini bisa meningkatkan hubungan silaturahmi yang bersinergi antar Kabupaten,” ucap Hamdani.(Rangga)