Belly Resmi Jabat Camat Mesuji Timur, Ini yang Disampaikan Bupati Saply!

26
Bupati Mesuji, Saply TH saat menghadiri terima jabatan (Sertijab) Camat Mesuji Timur, Kamis (21/10/2021). (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, MESUJI-M Belly Oscar resmi menjabat Camat Mesuji Timur, usai terima jabatan (Sertijab), di aula Kantor Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Kamis (21/10/2021).

Sertijab Camat Mesuji Timur tersebut, dilakukan bersama dengan empat camat lain yang dipimpin langsung oleh Bupati Mesuji, Saply TH.

Bupati Saply TH menyampaikan, agar camat yang melakukan Sertijab dapat segera menyusun dan melaksanakan tugas, fungsi dan tanggung jawabnya dengan maksimal.

BACA JUGA:  Atasi Dampak El Nino, Pemerintah Pekon Sukarame Berikan Bantuan Alkon

“Kepada camat yang diberikan amanah, dapat segera melakukan penyesuaian dan melaksanakan tugas, fungsi dan tanggung jawabnya dengan maksimal,” ujarnya.

Saply juga berharapkan, Sertijab yang baru tersebut dapat mempercepat segala pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Mesuji.

“Semoga Prosesi serah terima jabatan yang baru kita laksanakan dapat mempercepat segala pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Mesuji,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Kolaborasi DPD GRANAT Lampung dan Bupati Way Kanan, Raih Penghargaan dari BNN RI

Pada kesempatan yang sama, M. Belly Oscar, Camat Mesuji Timur pasca Sertijab menjelaskan akan melaksanakan program utama dengan mensukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak diwilayahnya dengan aman, damai, sejuk serta bebas Covid-19.

“Setelah ini, kami akan berupaya melaksanakan program utama dengan mensukseskan Pilkades serentak diwilayahnya dengan aman, damai, sejuk serta bebas Covid-19,” ucap Belly.(HL-Rangga)