Bupati Parosil: Organisasi PWI Harus Kompak dan Mempunyai Terobosan Baru

18
Pengurus PWI Kabupaten Lampung Barat. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG BARAT-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Barat (Lambar), melakukan audiensi dengan Bupati Lambar Parosil Mabsus, di Rumah Dinas Bupati, Kamis (04/11/2021).

Kegiatan audiensi tersebut, bertujuan untuk mempererat silaturahmi yang sejatinya memang sudah terjalin baik sebelumnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Lambar,.Rifai Arip menyampaikan agar sinergitas antara PWI dan Pemkab Lambar terus terbangun, dan nantinya mampu bekerjasama untuk membangun Lambar menjadi kabupaten yang lebih baik dan lebih hebat lagi.

“Saya selaku ketua PWI periode 2021-2024 mengharapkan, sinergitas yang selama ini sudah berjalan bisa ditingkatkan lebih baik lagi, agar peran kami sebagai insan pers dan sebuah organisasi dapat bersama-sama dengan pemerintah dalam membangun Lambar,” ucapnya.

BACA JUGA:  Ayah Perkosa Anak Kandung hingga Hamil 5 Bulan, Terbongkar Saat Tetangga Lihat Perut Korban Buncit

Menanggapi hal tersebut, Bupati Lambar Parosil Mabsus atau akrab disapa pakcik ini mengatakan, dirinya juga berharap komunikasi dan sinergitas memang harus ditingkatkan, dan kedepan selaku kepengurusan baru anggota PWI harus mempunyai terobosan.

“Media sangat berperan strategis, bisa menyampaikan informasi dan mempublikasi apa yang menjadi program pemerintah, namun saya berharap, kedepan harus ada terobosan baru di kepengurusan PWI yg baru, karena kalau boleh jujur yang selama ini belum sebanding dengan apa yang menjadi angan-angan saya,” ujarnya.

BACA JUGA:  Bahas Pengamanan Mudik 2023, Polres Tubaba Gelar Rakor Lintas Sektoral

Saya juga berharap kata dia, dalam internal PWI harus mempunyai kesolidan yang tinggi, keberhasilan sebuah organisasi karena adanya kerjasama yg baik antara semua anggota.

“Untuk itu harus kompak, itu semua untuk mendukung kawan-kawan juga dalam membantu pemerintah dalam membangun daerah kita ini,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut bupati yang juga didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lambar Agustanto Basmar, sempat membahas tentang program-program pemerintah dan langkah-langkah yang akan diambil dalam kerjasama yang lebih baik antara pemerintah dengan insan pers. (HL-Hendri)