Jadi Irup HUT ke-76 Lamteng, Ini Pesan Bupati Musa Ahmad

74
Bupati Musa Ahmad memeriksa pasukan, saat upacara HUT ke-76 Kabupaten Lampung Tengah, di Lapangan Merdeka Gunungsugih, Rabu (15/6/2022). (foto: Diskominfo)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Program Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung), mendapat perhatian dari pemerintah pusat yang sedang di evaluasi dan validasi untuk menjadi program nasional.

Hal itu disampaikan Bupati Lampung Tengah Tengah (Lamteng) Musa Ahmad, saat menjadi inspektur upacara (Irup) HUT ke-76 Kabupaten Siwo Jurai, di Lapangan Merdeka Gunungsugih, Rabu (15/06/2022).

Dalam Upacara HUT ke-76 Kabupaten Lamteng, Danramil Terbanggibesar Kapten Inf Gunawan bertindak sebagai Komandan Upacara.

Upacara HUT ke-76 Kabupaten Lamteng tersebut, dihadir juga oleh Dandim Letkol Suhono, Kapolres AKBP Doffie Pahlevi Sanjaya, Kajari Edi Kurniawan, Kepala PN Gunungsugih Dedi Adi Saputra, Wakil Bupati, Ardito Wijaya, Sekdakab Nirlan, dan Wakil Ketua I DPRD Yulius Heri Susanto, serta Ketua TP-PKK bersama Ketua Dharma Wanita.

BACA JUGA:  Walikota Metro Tinjau Simulasi PTM Terbatas di Sekolah

Musa Ahmad mengajak, seluruh jajaran memanfaatkan momentum HUT ke-76 untuk meningkatkan semangat kerja, dan melayani masyarakat.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat, berkalaborasi membangun Kabupaten Lamteng, untuk menjadi yang terbaik di Provinsi Lampung.

Musa mengatakan, Kabupaten Lamteng saat mengalami lompatan yang cukup menarik dalam pembangunannya.

“Bagaimana akses penghubung, yang belum tersentuh kini sudah dapat di rasakan lebih baik oleh masyarakat Lamteng,” jelasnya.

BACA JUGA:  Polres Tulang Bawang Tangkap 105 Tersangka Narkotika

Musa menyatakan, salah satu yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat adalah program Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung).

“Dengan adanya Program Bunga Kampung, masyarakat bisa merasakan pelayanan yang baik dan maksimal dari Pemkab Lamteng. Dan, kini program tersebut mendapat perhatian dari pemerintah pusat yang sedang di evaluasi dan validasi untuk menjadi program nasional,” pungkasnya. (HL-Gunawan)