Winarti Berkurban Satu Ekor Sapi Ukuran Besar

40
Bupati Tulang Bawang, Winarti saat menyerahkan satu ekor sapi besar di komplek Islamic Center Menggala, Minggu (10/07/2022). (foto: Diskominfo)

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Bupati Tulang Bawang (Tuba) Winarti bersama ratusan jamaah melaksanakan salat Idul Adha, di Masjid Agung Baiturrahman, Komplek Islamic Center (IC) Menggala, Minggu (10/07/2022).

Dalam kesempatan itu, Ketua MUI Tuba, KH Yantori bertindak sebagai khotib. Sementara Kepala Kantor Kemenag KH Sanusi bertugas sebagai imam.

Pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha ini berlangsung dengan khidmat, khusuk, dan lancar.

Bupati Winarti bersama ratusan jamaah yang tinggal di sekitar Islamic Center, Menggala, Sekdakab Anthoni, pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pengawas dan Administrator mengikuti salat Idul Adha dengan khidmat, dan khusuk,

BACA JUGA:  Kapolres Mesuji Pimpin Sertijab Kasat Narkoba

Pada kesempatan itu, Winarti menyampaikan kabar terbaru para jamaah haji asal Kabupaten Tuba di tanah suci.

Bupati Winarti bersyukur, karena saat ini kondisi para jamaah asal Kabupaten Tuba dalam keadaan baik dan sehat.

Dalam momen ini, mantan Ketua DPRD Tuba itu juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh Kepala OPD, Camat, Kepala Kampung, dan masyarakat atas gotong royong mereka.

Gotong royong yang dimaksud yakni, soal ekspose pembangunan, serta dukungan optimal dalam menyukseskan 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW).

“Inti perayaan Idul Adha, adalah tentang keikhlasan. Oleh karena itu, melalui momentum yang baik ini, saya mengucapkan terimakasih atas kesediaan bapak-ibu dalam berbagi dan berkurban. Semoga menjadi berkah untuk kita dan keluarga,” ujarnya.

BACA JUGA:  Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Lamteng Sekat Tiga Titik Jalan

Winarti kembali mengajak seluruh elemen masyarakat di Tuba untuk memajukan daerah melalui 25 program BMW.

Dia berharap, kedepan cita-cita Kabupaten Tuba menjadi daerah yang aman, mandiri, dan sejahtera dapat segera terwujud.

Dalam peringatan Hari Raya Idul Adha tahun ini, Bupati Winarti berkurban satu ekor sapi besar di komplek Islamic Center Menggala.(HL-Rian)