Dandim 0426/Tb Tegaskan TNI akan Selalu Solid

57
Dandim 0426 Tulang Bawang

HEADLINELAMPUNG, MESUJI-Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal tegaskan tidak ada yang bisa memecah belah TNI. Iqbal pastikan TNI akan selalu solid mulai dari pucuk pimpinan tertinggi hingga ke tingkat terbawah.

Hal itu disampaikan Dandim 0426 kepada wartawan usai memberikan arahan kepada jajarannya saat jam komandan di Makodim, pada Selasa (13/9/2022).

“Mau dunia bergejolak seperti apapun, TNI akan tetap solid dan tidak akan bisa dipecah belah oleh pihak manapun. Dan kami tegaskan jika kami bukanlah segerombolan orang yang tidak tahu aturan. Dan saya tegaskan bahwa tidak ada perpecahan di dalam tubuh TNI. Hingga saat ini, TNI masih solid dan patuh pada pimpinan,” tegas Iqbal.

BACA JUGA:  Kepala ODP se-Kota Metro Tandatangani Perjanjian Kinerja

Dalam arahannya Dandim minta kepada jajaran agar melaksanakan program- program unggulan yang menjadi atensi komando atas dengan baik dan berkesinambungan, diantaranya masalah ketahanan pangan dan Stunting.

Lanjutnya, hingga kini Prajurit TNI masih Kompak dan Solid serta tidak perlu diragukan lagi akan dedikasi tugasnya untuk menjaga Merah Putih dan NKRI.

“Mari kita tetap menjaga kekompakan serta mengabdikan diri sesuai dengan tugas pokok kita masing-masing, dan jangan pernah bisa diadu domba oleh orang- orang yang tidak bertanggung jawab” pintanya.

BACA JUGA:  Sarat Penyimpangan, Aliasi Mahasiswa IAIN Kota Metro Gelar Unjukrasa

Ia berpesan Untuk program-program yang telah dicanangkan dari satuan atas, harus didukung dan dilaksanakan dengan penuh semangat, sesuai dengan kapasitas dan kemampuan masing-masing, sehingga program – program tersebut dapat berjalan maksimal.

“Untuk program-program yang telah dicanangkan dari satuan atas, harus didukung dan dilaksanakan dengan penuh semangat, sesuai dengan kapasitas dan kemampuan masing-masing, sehingga program – program tersebut dapat berjalan maksimal,” tutupnya. (HL-RANGGA)