Pori Karlia Sulpakar Kukuhkan Tujuh Bunda Literasi Kecamatan

35

HEADLINELAMPUNG, MESUJI – Bunda Literasi Kabupaten Mesuji, Pori Karlia Sulpakar kukuhkan tujuh Bunda Literasi Kecamatan, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Layanan Perpustakaan Kabupaten Mesuji, pada Selasa (07/03/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh, Asisten Bupati Mesuji, Agus Haryanto, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Gunarso, OPD terkait, Serta unsur organisasi Wanita di Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA:  Wabup Lamtim Gowes Bareng Komunitas Sepeda Kecamatan Sekampung

Saat sambutannya, Bunda Literasi Kabupaten Mesuji, Pori Karlia Sulpakar menyampaikan, pengukuhan tersebut merupakan momentum untuk lebih meningkatkan sinergitas, sebab juga dihadiri oleh berbagai unsur yang memiliki semangat yang sama untuk menumbuh kembangkan semangat literasi di Kabupaten Mesuji.

“Melalui pengukuhan ini, saya berharap momentum ini hendaknya juga dimaknai dengan upaya meningkatkan minat baca bagi masyarakat, serta harapan dukungan semua pihak untuk meningkatkan budaya membaca, baik swasta, pemerintah daerah, Kecamatan, hingga di tingkat Desa,” ucap Pori.

BACA JUGA:  Wabup Pringsewu Terima Audiensi Pengurus ORARI Lokal Pringsewu

Ia juga berharap, Bunda Literasi Kecamatan yang juga merupakan Ketua TP-PKK Kecamatan bisa menjadi garda terdepan untuk mencerdaskan masyarakat melalui budaya membaca. (HL-Rangga)