Aktif dalam Pengungkapan Kasus Kriminalitas, Delapan Anggota Polsek Pringsewu Kota Terima Penghargaan

33

PRINGSEWU – Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, memberikan penghargaan kepada delapan personel Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Pringsewu Kota sebagai pengakuan atas dedikasi dan keaktifan luar biasa mereka dalam mengungkap kasus kriminalitas di wilayah hukum mereka.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam sebuah apel kehormatan yang digelar di Markas Polres Pringsewu pada, Senin, (11/12/2023). Para personel yang diberi penghargaan meliputi Ipda Defri, S.Kom, Aipda Afdal Yudistira, Aipda Dedi Iskandar, Aipda Muhammad Dani, Bripka Rahmad Gilang Mahendra, Briptu Budianto, Briptu Egha Dwi Permana, dan Bripda Muin Sahrudin.

Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, usai memimpin apel pemberian penghargaan, menyampaikan apresiasi tinggi terhadap kinerja para personel Reskrim Polsek Pringsewu. Ia menyoroti dedikasi, semangat, dan kinerja luar biasa yang ditunjukkan oleh mereka dalam menangani berbagai kasus kriminal.

BACA JUGA:  Kapolres Mesuji Pimpin Sertijab Kasat Narkoba

“Kami sangat bangga dengan kinerja dan keaktifan yang ditunjukkan oleh para personel Reskrim Polsek Pringsewu. Mereka telah bekerja keras dan dengan penuh semangat untuk mengungkap berbagai kasus kriminalitas di wilayah hukum kami,” ujar Kapolres.

Para personel yang menerima penghargaan terlibat dalam penyelesaian sejumlah kasus kriminal, termasuk kasus pencurian, curanmor, penipuan dan penggelapan dan tindak pidana lainnya. Keberhasilan mereka mencerminkan tidak hanya kemampuan investigatif yang tinggi tetapi juga komitmen terhadap tugas pokok kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA:  Plt Bupati Lampung Utara Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Ke-74

Penghargaan yang diberikan meliputi piagam penghargaan, plakat, dan bonus tunai sebagai bentuk apresiasi dari institusi kepolisian terhadap kontribusi positif para personel Reskrim Polsek Pringsewu. Kapolres berharap bahwa pemberian penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh anggota kepolisian untuk terus meningkatkan kinerja mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hadir dalam apel tersebut, Wakapolres Pringsewu Kompol Doni Dunggio, para pejabat utama Polres Pringsewu, para kapolsek jajaran Polres Pringsewu, para kanit Reskrim polres dan polsek, serta bintara dan ASN Polres Pringsewu. Semua pihak berharap bahwa penghargaan ini akan menjadi dorongan positif bagi peningkatan pelayanan kepolisian dan pemeliharaan keamanan di wilayah Pringsewu. (HL–Yono)