Masyarakat Adat Sai Batin Marga Legun Kalianda Siap Bantu Polri Jaga Sitkamtibmas Aman dan Kondusif Jelang Pemilu 2024

24

LAMPUNG SELATAN – Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban khususnya Sai Batin Marga Legun Kalianda Lampung Selatan Berkomitmen siap mendukung dan membantu pihak keamanan (POLRI) dalam hal ini Polda Lampung untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah Provinsi Lampung, Senin (11/12/2023).

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Sai Batin Marga Legun Masyarakat Adat Kalianda Lampung Selatan yang diwakili oleh Azhar Marzuki Gelar Pangeran Tihang Marga menyampaikan serta mengajak seluruh masyarakat agar dapat menjaga kondusifitas. “Apalagi sebentar lagi akan berlangsung pesta demokrasi sehingga kita harus sama – sama menjaga situasi menjelang pesta demokrasi Pemilu Tahun 2024 dan terwujudnya suasana yang Sejuk, Damai dan Aman di wilayah Provinsi Lampung khususnya di Wilayah Kabupaten Lampung Selatan, ” terang Azhar.

BACA JUGA:  Kapolres Lamteng Ajak Masyarakat Peka Terhadap Situasi Yang Ada di Wilayahnya

Kegiatan ini merupakan bentuk wujud Sai Batin Marga Legun dalam membantu pemerintah khususnya pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Saat ini banyak sekali berkembang isu – isu / berita hoax yang tidak dapat dipertanggung jawabkan yang tujuannya meresahkan masyarakat, sehingga timbul opini – opini dalam masyarakat yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, ” tukasnya.

BACA JUGA:  Bupati Lamtim Hadiri Festival Tani Makmur Kabupaten di Desa Mandala Sari

Diakhir pertemuan dilaksanakan Deklarasi Damai oleh Azhar Marzuki Gelar Pangeran Tihang Marga selaku perwakilan Sai Batin Marga Legun Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.(*/git)