DPD TRINUSA Kota Metro akan Hadiri Aksi Unjukrasa di Bekasi

17

METRO-Dewan Pimpinan Cabang TRIGANUSANTARA (TRINUSA) Indonesia Kota Metro dipastikan akan menghadiri aksi akbar LSM TRINUSA di Kabupaten Bekasi, Rabu (24/04/2024) mendatang.

Sikap tersebut, sebagai respons atas rencana LSM TRINUSA Kabupaten Bekasi, yang akan melakukan aksi menuntut mundur Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan dari jabatannya, karena dianggap tidak layak oleh masyarakat setempat, atas dugaan-dugaan pelanggaran selama masa jabatannya. “Kehadiran kami pada aksi LSM TRINUSA Kabupaten Bekasi, selain memenuhi undangan, juga atas himbauan dan perintah dari Ketua Umum (DPP) LSM TRINUSA Indonesia,” kata Ketua DPC TRINUSA Kota Metro Usman, Sabtu (20/04/2024).

BACA JUGA:  Bupati Dawam Hadiri Rakorwil Apkasi di Lamteng

Menurut Usman, rencana keberangkatan jajaran LSM TRINUSA Kota Metro dengan jumlah personil sekitar 25 orang, sebagai bentuk kebersamaan jajaran LSM TRINUSA, dalam rangka membela kepentingan rakyat banyak. “LSM TRINUSA Kota Metro dengan jumlah personil sekitar 25 orang, siap hadir dalam aksi membela kepentingan rakyat. Ini juga, sebagai bentuk kebersamaan di jajaran LSM TRINUSA,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Puluhan Tahun Gunakan Getek, Warga Bumi Arum Butuh Jembatan Permanen

Tak hanya itu, Usman juga memastikan pihaknya mengaku siap meskipun harus beberapa hari menginap di depan Kantor Bupati Bekasi, hingga Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mundur dari jabatannya dan diproses hukum sesuai dengan aturan perundang-undangan. (HL-dwi)