Ampian-Rudy Siap Jadikan Kota Metro Unggul, Cerdas dan Sejahtera

109
Foto: Dok

HEADLINELAMPUNG.COM, METRO – Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota (Bacawalkot-Bacawawalkot) Metro, Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY) siap menjadikan Kota Metro sebagai kota yang Unggul, Cerdas dan Sejahtera (UCS).

Janji itu diungkapkan Rudy Santoso di hadapan pengunjung gelaran Semarak Pesta Rakyat Metro Berjaya, yang dihelat pasangan ABDY, di Samber Park, Sabtu (1/2/2020) malam.

Menurut dia, sumber daya manusia (SDM) masyarakat Kota Metro dapat menjadi ujung tombak peningkatan pemerataan kesejahteraan di Kota Pendidikan tersebut.

“Kota Metro ini memiliki banyak sekali potensi yang dapat diolah untuk kesejahteraan masyarakat. Terutama potensi sumberdaya manusianya, di samping sumber daya alam dan letak wilayah Kota metro yang sangat strategis,” kata Rudy.

BACA JUGA:  Sikap Egaliter dan Peduli Budaya Lokal, Orang Muda Lampung Jatuh Hati ke Ganjar

Oleh karena itu, lanjut dia, bersama Bacawalkot Ampian Bustami, keduanya telah sepakat dan bertekad untuk maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Metro periode 2021-2026, untuk bersama-sama dengan seluruh masyarakat  bekerja melakukan perubahan.

Membuat Kota Metro ini menjadi lebih baik mendatang serta menjadikan kota yang unggul, kota yang cerdas, dan kota yang sejahtera.

BACA JUGA:  Emak-emak Wisata Ziarah, Ini Pesan Bacabup Hipni

“Kami bertekad, mewujudkan Kota Metro Unggul, Cerdas, dan Sejahtera,” tegas Rudy.

Untuk mewujudkanya, pemuda berusia 25 tahun tersebut juga meminta keikhlasan dukungan dari masyarakat Bumi Sai Wawai, agar harapan pengabdian yang bakal mereka jalankan lewat amanah yang diemban dapat mensejahterakan rakyat Kota Metro.

“Kami sadar bahwa tekad kami ini tak dapat terwujud tanpa partisipasi dari seluruh warga masyarakat Kota Metro yang dengan ikhlas memberikan dukungan dan kesempatan, sekaligus meletakkan harapan dan kepercayaan kepada kami berdua,” kata Rudy. (Dwi)