LO Bacabup Hipni Bantah Sudah Pilih Bacawabup Lamsel

28

HEADLINE LAMPUNG, LAMPUNG SELATAN-Liaison Officer (LO) tim pemenangan bakal calon bupati (Bacabup) Lampung Selatan, Hi Hipni SE, Taufik David membantah beredarnya kabar jika Bacabup Hipni berpasangan dengan kader PAN, Roslina.

Menurut dia, Bacabup Hipni siap dipasangkan dengan siapapun untuk kemajuan dan kebangkitan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

“Belum ada, belum menentukan siapa bakal wakil untuk mendampingi saudara Hipni. Pada dasarnya, Hipni siap berpasangan dengan siapapun demi yang terbaik untuk Lampung Selatan,” ujarnya, Jumat (27/3/2020).

BACA JUGA:  Yuti Hipni Sambangi Anak-anak Rehabilitasi

Namun, kata David, penentuan bakal calon wakil bupati (bacawabup), harus lah melalui proses komunikasi koalisi yang saat ini sedang dibangun.

“Artinya, proses penentuan bacawabup belum dibahas oleh tim pemenangan, apa lagi dengan bakal koalisi,” imbuhnya.

Bahkan, David mengatakan, masalah ini memang disengaja dihembuskan oleh pihak-pihak tertentu dengan maksud dan target tertentu. Namun, David belum berniat mengungkap masalah tersebut ke publik.

BACA JUGA:  Mantan Walikota Metro, Bawa Lembaga Lanjut Usia Indonesia Dukung Anna-Fritz

Menurut dia, saat ini masyarakat lebih cerdas dan dewasa dalam menanggapi setiap isu yang dihembuskan oleh pihak-pihak dengan maksud dan tujuan tertentu.

“Kami berharap ada kedewasaan politik oleh semua pihak. Politik santun, tentu mendapat nilai lebih dari masyarakat,” pungkasnya. (ricky oktoro)