Sambangi Sejumlah Puskesmas di Way Kanan, Adipati Beri Motivasi Tenaga Medis

125

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Bupati Way Kanan, Lampung, Raden Adipati Surya didampingi Kepala Dinas Kesehatan kembali menyambangi sejumlah Puskesmas, guna mengecek kesiapan Puskesmas dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Selain melihat kesiapan Puskesmas, Bupati juga memberikan motivasi kepada seluruh Tenaga Medis, agar tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai garda terdepan menangani kesehatan masyarakat.

Puskesmas yang disambangi Adipati yaitu Puskesmas Bumi Baru, Puskesmas Sukabumi, Puskesmas Way Tuba, Puskesmas Pisang Baru, Puskesmas Bumi Agung, dan Puskesmas Mesir Ilir.

BACA JUGA:  Kompak, Masyarakat dan Aparat Kampung Kecubung Mulya Bersihkan Lingkungan

Adipati juga menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD), madu dan thermogun (alat cek suhu).

“Saya hanya ingin memastikan kesiapan Tenaga Medis kita. serta memberikan Motivasi kepada mereka. Alhamdulillah mereka semuanya masih semangat,” ujar Adipati.

Adipati juga mengatakan Pemerintah akan terus berupaya melakukan terobosan terobosan agar situasi ini semakin membaik. Karena dampak dari Covid-19 ini sudah sangat di rasakan oleh masyarakat.

BACA JUGA:  137 Cakades di Pesawaran Ikuti Deklarasi Damai Pilkades Serentak

“Harapan kita semua tentu semoga kondisi ini dapat segera berakhir dengan cepat. Mudah-mudahan way kanan dapat terhindar dari Wabah covid-19 ini. Pemerintah juga akan selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk mengantisipasi kemungkinan kemungkinan yang akan terjadi,” pungkasnya. (Migo)