Hevzon Lantik Pengurus PAC Pemuda Pancasila Purbolinggo Periode 2020-2023

31

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), melantik Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Purbolinggo periode 2020-2023 di Balai Desa Tanjung Kesuma, Kecamatan Purbolinggo kabupaten setempat, Rabu (16/9/2020).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lamtim, Hevzon mengatakan, pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Purbolingg yang sudah dilantik untuk bersatu padu membesarkan Pemuda Pancasila.

“Pemuda Pancasila hanya ada satu garis komando yakni, di MPN Ketum Japto Soerjosoemarno, MPM Lampung, Rycko Menoza dan MPC Lamtim, Hevzon. Jadi, dalam Pemuda Pancasila tidak mengenal perpecahan,” ujarnya.

Hevzon juga mengimbau seluruh anggota Pemuda Pancasila di Lamtim untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan ikut serta menjaga keamanan dan kedamaian menjelang Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

BACA JUGA:  Perayaan IFW, Sulam Jejulur Khas Pesawaran Tarik Perhatian Publik

Sementara itu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Purbolinggo, Bambang Dwi Hartono menyatakan, akan menjaga dan menjalankan amanah sesuai dengan amanat UUD 1945

“Kami akan melaksanakan tugas Pemuda Pancasila, dengan sebaik mungkin, sesuai amanat UUD 1945 dan Pancasila sebagai dasar NKRI,” imbuhnya.

Bambang menambahkan, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin dengan ide dan gagasan bersama pengurus PAC, untuk menjadikan anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Purbolinggo memiliki sumber daya manusia (SDM) yang baik dan beradab.

BACA JUGA:  Gandeng Siberkreasi, Kemenkominfo akan Bagikan Tips Google My Business untuk Wilayah Sumatra

Sedangkan Camat Purbolinggo, Akih Sunaryo mengajak PAC Pemuda Pancasila Purbolinggo untuk selalu terjun dan mengawal pembangunan yang ada di kecamatan setempat.

“Saya berharap, Pemuda Pancasila selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan terutama ditengah-tengah wabah Covid–19 yang semakin meningkat di Kabupaten Lamtim,” pungkas Akih.

Pelantikan pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Purbolinggo dihadiri juga oleh Komadan Koramil 0429-06/Purbolinggo, Kapten Caj A Rahmat TW diwakili Serma Yudiyanto, Kapolsek Purbolinggo AKP M Samsari, Srikandi Pemuda Pancasila, dan seluruh anggota PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sribawono. (Iman)