Camat Lambu Kibang Kerja Bakti bersama Warga Mekar Sari Jaya Tubaba

20

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Masyarakat beserta Aparatur Tiyuh melaksanakan kerja bakti di lokasi Calon Pasar Ternak dan Pasar Tradisional di Tiyuh Mekar Sari Jaya Kecamatan Lambu Kibang,Mereka melakukan aksi bersih-bersih di tempat tersebut. Jum’at (9/10/2020)

Camat Lambu Kibang Haderiyansyah beserta jajarannya berkesempatan turun langsung ke lokasi itu, dalam upaya mendukung warga dan program tiyuh-tiyuh yang ada di kecamatan yang dipimpinnya.

BACA JUGA:  Personel Polres Tubaba Terima Tim STIK/PTIK di Polres Tulangbawang

Camat Lambu Kibang Haderiyansyah, mengatakan walau dalam keadaan sesulit ini,ekonomi masyarakat harus tetap tumbuh namun tetap taati protokol kesehatan.

“Dalam situasi pandemik covid-19, kami berharap agar ekonomi masyarakat tetap tercukupi, maju dan berkembang,dan tetap patuhi protokol kesehatan” katanya.

Sementara, Kepalo Tiyuh Mekar Sari Jaya, Made Suryaman, mengaku optimis adanya pasar Ternak dan Pasar Tradisional di wilayahnya akan dapat menjadi wadah penggerak ekonomi warga.

BACA JUGA:  Polisi Amankan Enam Lokasi Kampanye dan Pelipatan Surat Suara Pemilu di Pringsewu

“Kami beserta warga optimis, hal ini kami lihat dari antusias mereka mulai dari saat persiapan dan perencanaan. Juga terlihat dari kesiapan-kesiapan warga lainnya saat ini,” ujarnya. (Hol/Elan)