Camat Tuba Tengah Tubaba: Kaum Milenial Beri Warna Baru Pulang ke Masa Depan

24

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Karang Taruna adalah suatu wadah dan sarana pengembangan anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah tiyuh.

Dan untuk itu demi salah satu cara pemerintah kecamatan tulangbawang tengah mengembangan dan mengkordinir setiap kaum kaula muda di setiap tiyuh yang ada maka dilakukan regenerasi kepemimpinan karang taruna ditingkat tiyuh maupun ditingkat kecanatan tuba tengah.

Camat Tuba Tengah Ahmad Nazarudin mengatakan,Menindak lanjuti Berakhir nya masa Bhakti Karang Taruna Kecamatan TBT maka hari ini dilaksanakan Musyawarah Pembentukan Tim Formatur Reorganisasi Kepengurusan Karang Taruna “TBT Berkarya” .

BACA JUGA:  Bupati Dendi Sambut Kedatangan Gubernur Ganjar

“Alhamdulillah dari musyawarah tadi telah terbentuk Pengurus Inti, yakni Saudara Sapriyadi dari Tiyuh Penumangan, Ryan dari Tiyuh Bandar Dewa dan dari tiyuh lainnya.”jelasnya yang di konfirmasi di kantornya,Senin (09/11/2020).

Lanjutanya,dia ucapkan selamat bekerja, dan dalam waktu dekat mereka akan melaksanakan Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Tuba Tengah untuk musyawarah pengisian Personil dalam Struktur organisasi.

“Saya berharap dengan terbentuknya Kepengurusan Karang Taruna Kecamatan “TBT Berkarya” ini dapat memberi warna baru dalam upaya mengambil bagian penting dari perjalanan Pulang ke Masa Depan ala Tubaba.”ucapnya

BACA JUGA:  Tim Tekab 308 Satreskrim Polres Tubaba dan Anggota Polsek Tumijajar Bekuk Pelaku Curat

Selain itu dia juga mengharapkan kaum muda benar-benar mengambil peran dalam memajukan kabupaten tubaba ini.

“Saya juga harapkan kaum melenial benar-benar mengambil peran dalam memajukan Tubaba ini, kerana saya yakin kreasi dan imijinasi kaum muda selalu pres dan selalu banyak peminatnya.maka insya allah dengan terbentuk nya karang taruna “TBT BERKARYA” ini bisa mengakomodir semua kegiatan-kegiatan kaula muda di setiap tiyuh masing-masing.” harapnya (Holidin/Elan)