Pilkada Way Kanan: Data Masuk 100%, Paslon 02 Unggul 75,28% Versi Hitung Cepat

32

HEADLINE LAMPUNG, WAY KANAN-Pada Pilkada Way Kanan Tahun 2020, Hasil Hitung Cepat Sementara yang dilakukan oleh Rakata Institute, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya dan Ali Rahman sementara unggul 75,28%. Rabu (09/12/2020).

Dari total 15 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Way Kanan, terdapat sudah 100% data dari TPS telah masuk. Dengan rincian Paslon 01 24,72% sedang Paslon 02 Berani Pasti 75,28%.

BACA JUGA:  Pilkakam Serentak 85 Kampung Telah Usai, Begini Pesan Ketua Karang Taruna Way Kanan

Menanggapi hal itu, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya dan Ali Rahman mengucapkan rasa syukur atas kemenangan hasil hitung cepat versi Rakata Institute. Meski demikian, Pihaknya tetap akan menunggu hasil hitungan resmi dari KPU.

“Dengan hasil ini berarti ada tambahan tingkat kepuasan masyarakat atas kinerja saya selama ini, apa lagi di tambah kinerja Pak Ali Rahman juga yang selama ini juga di Pemerintahan. Mengingat Priode Pertama saya menang 60%, sedangkan ini 75%,” ungkap Adipati.

BACA JUGA:  Pemkab Way Kanan Kembali Terima Opini WTP dari BPK RI Lampung

Dengan berakhir masa pemilihan ini, Adipati menegaskan tidak ada lagi 01 02, melainkan semuanya adalah kita. Karena menurutnya untuk membangun Kabupaten Way Kanan ini di butuhkan Sinergitas semua elemen masyarakat.

“Tidak ada lagi yang namanya 01 02, sekarang ini kita harus bersama sama Bersinergi untuk membangun Kabupaten Way Kanan ini,” pungkasnya. (*/Migo).