Kapolres Tanggamus Pantau Pemungutan Suara Pilkakon

18

HAEDLINELAMPUNG, TANGGAMUS-Guna memastikan pemungutan dan perhitungan suara di wilayah hukumnya berlangsung aman. Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK melakukan pemantuan dan monitoring di wilayah Kecamatan Pulau Panggung dan Ulu Belu, Rabu (16/12/2020).

Kapolres AKBP Oni Prasetya yang didampingi Kapolsek Pulau Panggung Iptu Ramon Zamora dan Danramil mengunjungi sejumlah TPS guna memastikan situasi kemanan juga personel pengamanan yang ada disana.

BACA JUGA:  Curas di Lima TKP, HD Ditembak Polisi Way Kanan

“Monitoring Pilkakon di laksanakan di Pulau Panggung dilanjutkan ke TPS Pekon Datarajan, Pekon Gunung Tiga, Pekon Karang Rejo, Pekon Pagar Alam dan Pekon Muara Dua, Ulu Belu,” kata Kapolsek Iptu Ramon Zamora saat dihubungi melalui ponselnya.

Sambungnya, bahwa saat ini Kapolres Tanggamus masih berada di Balai Pekon Datarajan guna monitoring kegiatan penghitungan suara Pilkakon.

BACA JUGA:  Tekab 308 Polres Lamteng Kembali Ungkap Curas, Curat Kurang dari 1X24 Jam

“Pekon Datarajan yang merupakan DPT dan TPS terbanyak di wilayah Ulu Belu dengan jumlah DPT 3.326 dengan 7 TPS,” ujarnya.

Kapolsek menegaskan, secara keseluruhan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pulau Panggung dalam situasi kondusif.

“Situasi terkini di wilayah hukum Polsek Pulau Panggung dalam kondisi aman, damai dan kondusif,” pungkasnya. (Andi/*)