Mobil Honda Jazz Tertabrak Kereta Api, Karyawan Swasta di Lampung Utara Meninggal Dunia

3318

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA-Jalur perlintasan kereta api kembali memakan korban. Sebuah mobil Honda Jazz warna putih mengalami kecelakaan lalulintas di perlintasan kereta api Dusun 3 Kemala Indah, Desa Blambangan, Kecamatan Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara, Selasa (30/3/2021), sekitar pukul. 17.30 WIB.

Satu orang dilaporkan meninggal dunia atas nama Okto Ripanca warga Dusun 3 Kemala Indah, Desa Blambangan, Kecamatan Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara.

Korban meninggal dunia setelah mengalami sejumlah luka dan sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit.

Jenazah korban yang sehari bekerja sebagai karyawan swasta tersebut kini sudah di semayamkan rumah duka dan rencananya akan dimakamkan, Rabu (31/3/2021).

“Ijin melaporkan, pada hari selasa tanggal 30 Maret 2021 sekira pukul 17.30 Wib telah terjadi laka lantas di perlintasan kereta api dusun 3 kemala indah desa blambangan kec. Blambangan pagar kab. Lampung utara.

BACA JUGA:  Polres Tanggamus Amankan 7 Pengguna Narkoba

Korban berjumlah 1 orang dalam kondisi meninggal mengendarai mobil honda Jazz warna putih.

Identitas korban :

Nama :Okto Ripanca,

Ttl : kotabumi 01 oktober 1986

Alamat: dusun 3 kemala indah desa blambangan kec. Blambangan pagar kab. Lampung utara

Pekerjaan : karyawan swasta

Ket. Korban sudah berada di Rumah duka dusun 3 kemala indah desa blambangan kec. Blambangan pagar kab. Lampung utara dan rencana akan dimakamkan besok tanggal 31 maret 2021,” seperti dikutip Headlinelampung, dari Akun Facebook Salah Satu warga, Selasa (30/3/2021).

BACA JUGA:  Bupati Lampung Selatan Ambil Sumpah 56 CPNS

Dari informasi yang dihimpun, korban mengendarai mobil Honda Jazz seorang diri.
Saat melintas di perlintasan tersebut tiba-tiba sebuah kereta jurusan dari arah stasiun Bandar Lampung melintas dan menabrak mobil Honda Jazz yang ditumpangi korban.

“Sempat terseret, tapi tidak jauh. Korban lalu di tolong warga dan langsung dibawa ke rumah sakit,” ujar Dulhak warga Desa Blambangan.

“Setelah sempat mendapatkan perawatan medis, informasinya korban meninggal dunia. Sekarang di semayamkan rumah duka. Rencananya besok akan dimakamkan,” jelasnya.

Sementara peristiwa itu, kini telah ditangani pihak kepolisian lalu lintas polres Lampung Utara. Sementara mobil yang dikendarai korban sementara diamankan guna penyelidikan lebih lanjut. (*/dra)