Peduli UMKM, Bandara Radin Inten II Lampung Gelar Airport Ramadhan Fest

80

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG SELATAN-PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Radin Inten II Lampung, bekerjasama dengan komunitas UMKM menggelar kegiatan Airport Ramadhan Fest yang berisikan bazaar UMKM dan Sale atas produk tenant bandara.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh M Hendra Irawan selaku EGM Bandara Radin Inten II Lampung di selasar terminal kedatangan bandara Radin Inten II Lampung.

Turut berpartisipasi pada kegiatan ini antara lain 24 UMKM di kawasan bandara dan sekitarnya.

BACA JUGA:  Jelang Ramadhan, Bupati Lampura Kunjungi Pasar Antisipasi Kenaikan Harga

Irawan menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sejak tanggal 13 April s/d 5 Mei 2021 menyambut bulan Ramadhan 1442 H dan bertepatan dengan peringatan HUT BUMN ke-23.

Irawan menambahkan kegiatan ini khususnya bazaar UMKM digelar sebagai bentuk kepedulian PT Angkasa Pura II (Persero) yang memberikan kesempatan luas kepada UMKM lokal yang sedang berjuang di tengah pandemi untuk mempromosikan dan menjual berbagai produk unggulan anak negeri dengan harga terjangkau di bandara yang merupakan etalase daerah Lampung.

BACA JUGA:  Wakili Dinsos, Camat Tuba Tengah Tubaba Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Dian mewakili komunitas UMKM Provinsi Lampung pada sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tinggi kepada pihak PT Angkasa Pura II (Persero) yang telah memfasilitasi kegiatan ini dan berharap kegiatan tersebut dapat rutin diselenggarakan.

Kegiatan bazaar dan sale yang menyediakan berbagai kebutuhan bulan Ramadhan dan perayaan Idul Fitri sendiri mengundang antusias penumpang, karyawan serta warga sekitar untuk datang. (*/Ayu)