Peringati Harlah Ke-61, PMII Way Kanan Doa Bersama dan Bagikan Takjil

55

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN-Memperingati Harlah Ke-61, PC PMII Way Kanan melakukan beberapa kegiatan diantaranya pembagian takjil, diskusi dan doa bersama, di sekretariat PC PMII setempat, Sabtu (17/04/2021).

Ketua PC PMII Way Kanan, Nandang Kurniawan mengatakan, momentum Harlah Ke-61, semua kader berharap kemajuan yang lebih baik lagi untuk PMII.

Nandang juga mengatakan, seluruh kader PMII Way Kanan agar kedepannya lebih dapat manggali potensi, lebih aktif dan semangat dalam berproses di PMII.

“Saya harapkan, semua kader dapat mempererat kembali rasa kebersamaan,.dan menyamakan frekuensi pola pikir untuk kemajuan PMII Way Kanan lebih baik lagi,”.kata Nandang saat dihubungi melalui WhatsApp, Minggu (18/04/2021.

BACA JUGA:  Ada 70 Personel Polres Lampung Utara Naik Pangkat

Sementara itu, Jon Apri selaku bidang kaderisasi PMII Way Kanan menyatakan, dalam diskusi upgrading kader dengan tema “Membangun Harmonisasi Kepengurusan yang Progresif, Taqwa, Intelektual dan Profesional”.

“Saya berharap, dalam upgrading ini anggota dan kader PMII bisa memaknai, mendalami dan mencermati
bahasa komunikatif dan siap beradaptasi dengan perubahan zaman,” ujarnya.

Sedangkan Ketua III Bidang Agama, Ulumuddin menjelaskan, tujuan upgrading adalah untuk meningkatkan mutu kepengurusan.

BACA JUGA:  Polres Pesawaran Tangkap Pelaku Penyalahguna Narkoba

Menurutnya, secara normatif upgrading sebagai wadah untuk saling mengenal satu sama lain antara pengurus, sehingga dapat meningkatkan kinerja untuk kedepannya.

“Adapun tiga poin yaitu,
Keragaman dalam organisasi, Komunikasi dan Kesadaran kolektif. Saya berharap, kader dapat meningkatkan kerja sama tim supaya organisasi ini dapat menjadi yang terdepan,” tukasnya.

Kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan berbagi Takjil di sekitar Sekretariat PC PMII Way Kanan, buka puasa bersama dengan memotong tumpeng dalam peringatan Harlah PMII ke-61. (Apriydi)