Peduli Covid-19, RS Asy-Syifa Medika Tubaba Bagikan Masker Gratis

102

HEADLINELAMPUNG,TUBABA-Guna menekan penyebaran Covid-19, Direktur Utama Rumah Sakit Asy-Syifa Medika Daya Asri membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang takjil di pasar Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Jum’at (30/04/2021)

Pembagian masker dipimpin H. Edi Anwar, S. Hi., M. H. Direktur utama Rumah sakit Asy-syifa medika dan beberapa petugas dari rumah sakit, juga didampingi anggota TNI dari koramil 412/05/TBU yang kebetulan sedang berada di lokasi.

BACA JUGA:  DPRD Tubaba Sahkan Rancangan APBD 2021

Masker gratis ini dibagikan kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker. Mulai dari pedagang, pengunjung maupun pengguna jalan yang sedang melintas.

Selain membagikan masker, pihak Rumah sakit Asy-syifa Medika juga menyampaikan pesan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Termasuk penggunaan masker.

“Selain memberikan edukasi serta imbauan, kami juga memberikan masker gratis untuk bisa langsung dipakai, kita menyerahkan masker tersebut kepada mereka yang kedapatan tidak memakai masker,” ucap Hi. Edi Anwar.

BACA JUGA:  Wabup Lamteng Lepas Pasukan Vaksinasi Covid-19 Keliling

Lebih lanjut, Edi juga menghimbau agar masyarakat juga harus waspada, menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini, terhadap para pendatang dari luar daerah.

“Di bulan puasa ini akan banyak pendatang dari luar kota, yang bisa saja pulangnya sembunyi-sembunyi yang kita tidak tau apakah ia terpapar, lalu bisa meyebarkan terjadinya penyebaran virus, jadi harus berhati hati,” pintanya. (*/holidin/elan)