Kapolres Mesuji Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 14 Personel

49

HEADLINELAMPUNG, MESUJI-Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Mesuji, AKBP Alim pimpin upacara kenaikan pangkat sebanyak 14 personel di Lapangan Mapolres setempat, Jumat (02/07/2021).

Kapolres menjelaskan, kenaikan pangkat tersebut berdasarkan Surat Telegram Rahasia (STR) Kapolda Lampung untuk personil yang melaksanakan Korp Raport TMT pada 01 Juli 2021 di Polres Mesuji.

“Yang mendapatkan kenaikan pangkat hari ini yaitu berjumlah 14 personil yang terdiri, Aipda ke Aiptu 4 Personel, Bripka ke Aipda 5 Personil, Brigpol ke Bripka 2 Personel dan Briptu ke Brigpol 3 Personil,” jelas Alim.

BACA JUGA:  AKBP Teddy Rachesna Ingatkan Personel Polres Way Kanan Jauhi Pelanggaran

Pada kesempatan tersebut juga Alim mengucapkan selamat kepada personil Polres Mesuji atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Semoga pangkat yang di emban menjadi berkah dan semoga amanah dalam mengemban tugas yang lebih berat lagi, serta semoga para personil yang melaksanakan korp raport dapat menjalankan dan mengemban tugasnya lebih baik lagi di Polres Mesuji,” ucapnya lagi.

BACA JUGA:  Ari Yanto Siswa SMPN 4 Tubaba Wakili Lampung di Ajang FTBI Nasional Jakarta

Ia juga sampaikan himbaun Kapolda Lampung dalam pelaksanaan Korp Raport tersebut tidak menghadirkan bhayangkari mengingatat pandemi covid-19 di Provinsi Lampung terus meningkat.

“Salam kami kepada keluarga, Istri, Anak dan orang tua para personil polri yang melaksanakan Korp Rapart karena tanpa dukungannya para personil tidak dapat sukses hingga saat ini, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada personil yang melaksanakan kenaikan pangkat,” imbuhnya.(HL-Rangga)