Bupati Musa Hadiri Penutupan Karya Bhakti TNI di Kampung Terbanggi Besar

20

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad menghadiri penutupan Karya Bhakti TNI di Dusun III Kampung Terbanggi Besar, Sabtu (17/7/2021).

Bupati Musa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 0411/KM dan jajaranya, karena telah menyelesaikan kegiatan Karya Bhakti TNI i sesuai dengan target yang direncanakan.

Menurutnya, Karya Bhakti TNI merupakan wujud sinergi membangun negeri. Kerjasama antara TNI dan masyarakat lintas sektoral. Antara TNI , pemerintah daerah serta Polri dan masyarakat.

Dijelaskan Bupati Musa, kegiatan Karya Bhakti TNI di Dusin III Kampung Terbanggibesar, meliputi pembangunan fisik yakni, bedah rumah, pembuatan jalan onderlagh, MCK, gorong-gorong dan mushola semuanya selesai sesuai target.

BACA JUGA:  Warga Panik, Pasien Positif Covid-19 Way Kanan Lampung Isolasi Mandiri di Rumah

“Semoga menjadi amal ibadah. Diharapkan setelah kegiatan ini masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan. Sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat khususnya kampung Terbanggibesar dan masyarakat sekitar,” tukasnya.

Sementara itu, Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanyo menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati Lamteng, Musa Ahmad.

“Terimakasih atas kehadiran Bupati Musa dalam kegiatan Karya Bhkati TNI,” ujar Dandim.

BACA JUGA:  Polsek Denteteladas Tulang Bawang Tangkap Buronan Curat

Menurut Letkol Inf Andri, kegiatan Karya Bhakti TNI merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat.

Dandim 0411/KM mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan ke bersama ya g lebih erat antara TNI dan Masyarakat.

“Karya Bhakti TNI ini sangat mendukung program sektoral pembangunan di Kabupaten Lamteng, dengan mengedepankan kehidupan kesejahteraan sosial masyarakat yang mandiri. Memiliki jiwa integritas nasional yang kuat sehingga terwujud ke manunggal TNI dan rakyat,” pungkasnya.(Hl-Gunawan)