Dampingi Menteri BUMN Resmikan Masjid At-Thohir, Ini yang Disampaikan Bupati Lamteng

63
Bupati Musa Ahmad mendampingi Menteri BUMN Erick Tohir, saat peresmian meresmikan Masjid At-Thohir, di Kelurahan Gunungsugih Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (09/07/2022). (foto: Diskominfo)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad mengatakan, meskipun sukses menjadi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir tidak melupakan kampung halaman.

Musa Ahmad mengatakan, Erick Thohir merupakan putra daerah yang sukses dan saat ini menjabat Menteri BUMN RI.

“Pak Erick Thohir, tidak melupakan kampung halaman. Hal itu, dibuktikannya dengan membangun, dan merenovasi Masjid At-Thohir untuk masyarakat agar beribadah dengan nyaman,” ujarnya.

Hal itu diungkapkan Bupati Musa Ahmad saat mendampingi Menteri BUMN Erick Tohir meresmikan Masjid At-Thohir, di Kelurahan Gunungsugih, Sabtu (09/07/2022).

BACA JUGA:  Pria Mabuk Hajar Tetangga hingga Babak Belur

Peresmian Masjid At-Thohir tersebut, dihadiri juga oleh sejumlah tokoh agama, dan masyarakat.

Dalam peresmian masjid itu, Menteri BUMN, Erick Thohir menyerahkan dua ekor Sapi kepada pengurus masjid At-Thohir sebagai hewan Qurban yang akan di sembelih pada Hari Raya Idul Adha, Minggu (10/07/2022).

Sementara itu, Erick Tohir menyatakan, dirinya merupakan putra asli daerah Gunungsugih merasa haru, atas bantuan semua pihak dalam pembangunan Masjid At-Thohir.

BACA JUGA:  GGF Dukung Program Destinasi Ikan Air Tawar Kampung Bandaragung Kabupaten Lamteng

Ia mengatakan, sebelumnya Masjid At-Thohir adalah Musala yang dibangun oleh (Alm) Ayahanda Erick Thohir.

“Saya mengucapkan terima kasih, bantuan dari semua pihak juga keluarga besar dalam pembangunan Masjid At-Thohir yang sebelumnya adalah musala. Sebelumnya, musala ini dibangun (alm) Ayahanda,” ujarnya.

Untuk itu, melalui momentum peresmian Masjid At-Thohir, Menteri BUMN mengajak masyarakat untuk bersama-sama, dan beramai-ramai beribadah di Masjid At-Thohir.(HL-Gunawan)