Kompaknya Paslon Berani Pasti Aman, Bergerak Menyapa Warga di Kecamatan Baradatu

15

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN-Kekompakan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya dan Ali Rahman atau yang lebih dikenal dengan Pasangan BERANI Pasti AMAN tidak diragukan lagi.

Keduanya hari ini kompak melakukan Kampanye di Satu Wilayah dengan masing-masing menyapa Warga yang ada di 10 Kampung di Kecamatan Baradatu, Senin (09/11/2020).

Calon Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya melakukan Kampanye terbatas dengan Warga meliputi Kampung Banjar Sari, Suko Sari, Bumi Rejo, Bumi Merapi dan Bhakti Negara. Sedangkan Calon Wakil Bupati Way Kanan H. Ali Rahman bergerak menyapa Warga Kampung Banjar Agung, Kampung Banjar Masin, Kampung Banjar Setia, Kampung Banjar Negara dan Kampung Banjar Mulya.

Kedatangan Paslon 02 Berani Pasti Aman juga didampingi oleh Anggota DPRD Way Kanan dari Partai Demokrat, Nikman Karim, Sairul Sidiq dari Partai PKB dan Suri’ah dari Partai Golkar dan Rozali Usman dari Partai PAN.

Setidaknya dari masing-masing pertemuan itu di hadiri 50 Orang setiap Titik Pertemuan dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Calon Bupati Way Kanan Nomor Urut Dua H. Raden Adipati Surya di hadapan warga menyampaikan bahwa selama kurang lebih 4,9 tahun menjabat sebagai Bupati Way Kanan sudah banyak yang ia lakukan untuk kepentingan masyarakat Way Kanan.

BACA JUGA:  Waspada! Janjikan Proyek, Penipu Mengaku Wakil Bupati Way Kanan Lampung

Menurutnya, khususnya di Kecamatan Baradatu dirinya yang juga melalui Anggota DPRD Way Kanan Sudah banyak terobosan untuk membantu Masyarakat dalam hal pembangunan Infrastruktur Baik Itu Infrastruktur Jalan, Perbaikan Puskesmas Baradatu Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam.

“Selain Infrastruktur, Saya juga selama ini telah memberikan kebijakan kebijakan untuk membantu Masyarakat melalui Bantuan Bantuan seperti Bantuan Gapoktan, Koperasi, KWT, Kube, BST dan lain sebagainya,” ujar Adipati.

“Sebenarnya sudah banyak yang kita lakukan, tapi itu tadi kalau ada 10 Program kita dan baru selesai 9, yang satunya belum selesai maka yang satu belum selesai itu akan dijadikan bahan orang orang yang tidak suka dengan saya untuk mencela saya, memfitnah saya. Tapi nggak apa-apa, yang penting saya sudah berbuat masyarakat Way Kanan,” jelasnya.

Adipati menambahkan, bahwa hari ini ia datang menemui warga untuk mengajak masyarakat memilih Pemimpin yang sudah terbukti berbuat untuk masyarakat, bukan datang yang hanya sekedar memberikan janji janji apalagi datang kepada masyarakat ketika waktu hanya saat Pilkada.

“Hadirnya saya hari ini dihadapan Bapak ibu sekalian untuk meminta Doa restu dan Dukungannya serta Pilihannya. Silakan Bapak Ibu sekalian mau Pilih yang sudah terbukti atau yang hanya sekedar janji-janji, monggo silahkan di pikirkan,” ucap Adipati.

BACA JUGA:  Cawalkot Bandar Lampung Rycko Menoza Kampanye Perdana di Empat Titik

“Mohon doanya supaya saya dan Pak Ali Rahman selalu di berikan Kesehatan Oleh Allah swt agar kami berdua nantinya dapat selalu amanah. Dan saya juga Doakan agar Bapak Ibu sekalian selalu sehat dan diberikan Rizki yang berlimpah oleh Allah swt. Jangan lupa 9 Desember nanti berbondong-bondong datang ke TPS Coblos Nomor Dua Baju Warna Hijau Raden Adipati Surya dan Ali Rahman,” ajak Adipati.

Ditempat terpisah, H. Joni selaku Tuan Rumah sekaligus Tokoh Masyarakat Kampung Banjar Negara Baradatu mengatakan bahwa dirinya dan keluarga serta Masyarakat yang hadir menyatakan siap mendukung Penuh dan Siap memenangkan Pasangan BERANI Pasti AMAN pada Pilkada Way Kanan 9 Desember mendatang.

“Pasangan ini sudah terbukti berbuat untuk masyarakat khususnya di Baradatu. Mereka bukan hanya sekedar janji janji tapi sudah terbukti selama ini. Kalau yang lama masih baik dan masih layak, kenapa mau diganti, mari kita lanjutkan untuk Pasangan BERANI Pasti AMAN,” cetusnya dengan suara lantang. (Migo)