Partai NasDem Kabupaten Way Kanan Gelar Rakor IOK

5

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN-Partai Nasdem mengelar rapat koordinasi (Rakor) Bidang Ideologi Organisasi dan Kaderisasi (IOK) di Sekretariat DPD Partai NasDem Kampung Gunung Kantun Kecamatan Baradatu kabupaten setempat, Selasa (06/04/2021).

Bapillu DPW Nasdem, Yuria Putra Tubarad mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin dan sesuai dengan Surat Keputusan No ; 001-SK/DPW-NasDem/LPG/III/2021. tentang tim pendamping rapat koordinasi daerah khusus partai Nasdem Porovinsi Lampung tahun 2021.

“Jadi memang target kita itu adalah dalam rangka konsolidasi partai yang juga memang kebiasaan kami dimana hal ini berdasarkan rakordasuswil yang sebelumnya dilakukan oleh DPW yang gunanya untuk menata ulang dan reorganisasi juga melakukan program kita diantaranya Nasdem memanggil, mengajak beberapa tokoh masyarakat di seluruh indonesia untuk dapat bergabung dalam partai Nasdem dalam rangka membantu mengembangkan kegiatan-kegiatan partai Nasdem di masyarakat,” tutur Bapillu DPW Nasdem Yuria.

BACA JUGA:  Sebut 'Berani Korupsi Pasti Aman', Pemilik Akun Facebook Jhonahar Jhon Dilaporkan ke Bawaslu Way Kanan

Yusee selaku ketua DPD Partai Nasdem Way Kanan mengatakan, dalam rangkaian kerja Partai NasDem dan dalam
pelaksanaan Pemilu 2024, diperlukan intensitas kerja Partai yang
tinggi di seluruh strata organisasi partai yang membutuhkan
koordinasi berbagai unsur terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2024 dalam bentuk koordinasi wilayah daerah dalam lingkup
DPW dan DPD Partai NasDem se-Lampung.

BACA JUGA:  Sebanyak 20 Pemuda Binaan Kodim 0427/WK Lulus Seleksi Tamtama TNI AD

“Kami melakukan rakordasus kabupaten way kanan untuk membentuk kegiatan-kegiatan ranting dan cabang serta anggota dalam rangka pemenangan pemenangan partai Nasdem Way Kanan di pemilihan 2024 yang akan datang,” ujar Yusse.

Hadir dalam kegiatan tersebut,
Ketua paratai Nasdem Yusse, Nagamas,Jatmiko,Turiman,dan ketua ketua DPC Partai Nasdem dr 15 kecamatan se- kabupaten way kanan.Turut hadir dalam acara rakordasus Ketua paratai Nasdem Yusse Nagamas,Jatmiko,Turiman,dan ketua ketua DPC Partai Nasdem dr 15 kecamatan se- kabupaten way kanan. (Apriydi)