Riana Sari Kunker ke Way Kanan, Ini Harapan Bupati Raden Adipati Surya

51
Ketua TP-PKK Lampung, Riana Sari Arinal menerima cenderamata dari Ketua TP-PKK Way Kanan, Dessy Afriyanti Adipati saat kunjungan kerja (Kunker) di kabupaten setempat, Selasa (12/10/2021). (fofo: Apriyadi)

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN-Ketua TP-PKK Lampung, Riana Sari Arinal melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Way Kanan.

Kedatangan Istri Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi tersebut disambut oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya (RAS), di Gedung Serba Guna (GSG) kabupaten setempat, Selasa (12/10/2021).

Bupati RAS mengatakan, kedatangan Ketua TP-PKK Riana Sari Arinal diharapkan dapat memberikan pembinaan TP-PKK Kabupaten Way Kanan, agar kedepannya dapat berkembang lebih baik, dan bermanfaat untuk masyarakat.

BACA JUGA:  Zaiful Silaturahmi dan Koordinasi Bersama Bupati Wabup Lamtim Terpilih

Sementara itu, Riana Sari Arinal mengatakan, Kunker ke Kabupaten Way Kanan adalah yang ke empat dari seluruh kegiatan TP-PKK.

“Kami selalu memberikan pembinaan, kepada TP-PKK kabupaten/kota se-Lampung,” imbuhnya.

Dia juga mengingat dalam situasi pandemi Covid-19 masih melanda dan tidak hanya mengancam jiwa. Namun,
memberikan dampak di bidang ekonomi, dan dapat memberikan pengaruh kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Menjaga Kemanan dan Kenyamanan Arus Balik, Satgas Anti Begal Siapkan Sniper

“Jadi saya ingatkan, bahwa pendemi Covid-19, belum berakhir dan masyarakat diminta untuk patuhi protokol kesehatan (Prokes),” tukasnya.

Diketahui, Ketua TP-PKK Lampung, Riana Sari Arinal dalam Kunker di Kabupaten Way Kanan memberikan bantuan kepada masyarakat, dan organisasi serta mengunjungi wisata Curup Kereta. (HL-Apryadi/Migo)