Ciptakan Rasa Aman, Forkopimda Pringsewu Gelar Patroli

41
Kapolres Pringsewu, AKBP Rio Cahyowidi SIK. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, PRINGSEWU-Untuk menciptakan rasa aman masyarakat, Forkopimda Pringsewu menggelar apel sinergitas dan patroli gabungan, Sabtu (28/05/2022).

Apel yang dipimpin Kapolres Pringsewu, AKBP Rio Cahyowidi SIK dihadiri Ketua DPRD Suherman, Kaban Kesbangpol Sukarman, Dandim 0424 Tanggamus, Letkol Micha Arruan, Kajari Ade Indrawan, serta personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP.

AKBP Rio mengatakan, apel digelar untuk meningkatkan sinergitas antar instansi di Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:  Kementan RI Tetapkan Isem Kumbang Varietas Tanaman Khas Tubaba

Apel dilanjutkan dengan patroli yang dilakukan personel gabungan di sejumlah ruas jalan protokol, pusat keramaian, tempat hiburan, dan lokasi rawan kriminalitas di Kabupaten Pringsewu.

“Penyebaran Covid-19 menurun, namun untuk kerawanan kriminalitas tetap harus diwaspadai dan diantisipasi. Salah satunya, dengan mengadakan patroli gabungan seperti malam ini,” ujar Kapolres.

AKBP Rio mengharapkan, apel sinergitas dijadikan momentum untuk saling mengenal, serta meningkatkan sinergi demi kemajuan Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:  Polres Pringsewu Ungkap Penangkapan Tiga Tersangka Curat

“Harapan kami, ini bukan apel terakhir tapi terus berkesinambungan, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan warga Pringsewu,” pungkasnya. (HL-EOP)