Dawam Harap PWI Lamtim Peran Aktif Mencegah Masalah Jurnalistik

30

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Lampung Timur Masa Bhakti 2023-2026 di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Rabu (07/06/2023).

Hadir mendampingi Dawam Rahardjo, Forkopimda, Ketua PWI Lampung beserta Ketua Ikwi Lampung, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, LSM dan Organisasi Pers.

Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat kepada PWI dan IKWI yang akan dilantik.

BACA JUGA:  Demo Tolak Kenaikkan Harga BBM, Massa Serukan Copot Menkeu dan Menteri BUMN

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat kepada Pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Lampung Timur Masa Bhakti 2023-2026 yang dilantik mudah-mudahan kedepan mampu mengemban amanah dan tugas dengan lebih baik,” ujarnya.

Selanjutnya Dawam Rahardjo berharap dengan adanya acara pelantikan ini dapat menambah semangat baru bagi seluruh jajaran.

“Dengan dilantiknya Kepengurusan PWI dan IKWI Kabupaten Lampung Timur ini diharapkan mampu menjadikan semangat baru bagi seluruh jajaran pengurus dalam melanjutkan program kerja khususnya bagi kemajuan Bumei Tuwah Bepadan ini, momentum ini kiranya dapat dijadikan motivasi untuk perbaikan penyempurnaan dan revitalisasi serta peningkatan mutu bidang jurnalisme,” kata dia.

BACA JUGA:  PLTMH Diancam Warga, Bupati Lampung Barat Tinjau Lokasi Diduga Penyebab Banjir

M. Dawam Rahardjo menambahkan, “Selain itu kami juga berharap PWI Kabupaten Lampung Timur dapat berperan aktif dalam mencegah dan mengatasi berbagai masalah jurnalistik serta siap menjadi barisan terdepan untuk dapat memelihara dan meningkatkan informasi publik kepada masyarakat,” pungkasnya. (HL-*/Edwar)