Forum KWT Lamteng Gelar Lomba Foto Pemanfaatan Pekarangan Rumah

24

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Ketua Forum Kelompok Wanita Tani (KWT) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), membagikan hadiah kepada juara lomba foto pemanfaatan pekarangan rumah.

Ternyata kegiatan Lomba foto pemanfaatan pekarangan rumah, yang digagasi oleh Ketua Forum KWT Kabupaten Lamteng Ellya Lusiana Loekman tersebut, selain merajut kembali silaturahmi juga melepas rasa kangen yang terputus, akibat wabah corona virus disease (Covid-19).

Untuk diketahui, lomba foto pemanfaatan pekarangan rumah tersebut berlangsung secara online. Dimana setiap peserta cukup mengiirimkan foto kebun KWT sebanyak 4 lembar.

BACA JUGA:  Lingga Kusuma Resmi Jadi Plh Bupati Pesisir Barat

“Alhamdulilah lomba tersebut di ikuti 109 peserta KWT dari 500 KWT yang ada di Kabupaten Lamteng,” kata Bunda Elllya Lusiana Loekman, Selasa (5/5/2020).

Untuk diketahui, juara satu lomba foto pemanfaatan pekarangan rumah diraih oleh KWT Kenanga Kampung Pekandangan Kecamatan Pubian dengan Ketuanya, Nurhasanah.

Sedangkan, juara kedua diraih oleh KWT Bina Sejahtra Kampung Purwoadi Kecamatan Trimurjo dengan Ketua Tami, dan juara ketiga adalah KWT Cha Cha Kampung Suko Binangun Kecamatan Way Seputih dengan ketua, Murtini.

BACA JUGA:  Bupati Dendi Kunjungi Aldi Saputra Warga Bernung Penderita Riketsia

Ketua Forum KWT Kabupaten Lamteng,
Ellya Lusiana Loekman selain membagikan hadiah kepada para pemenang juga memberikan sertifikat kepada 13 Ketua Gorum KWT Kecamatan yang ikut berpartisipasi.(Gunawan)