Pilkada Metro Telah Usai, Ini Pesan Anna Morinda

32

HEADLINELAMPUNG, METRO- Pilkada serentak 2020 usai, seluruh tim pemenangan mulai dari jaringan, relawan, dan simpatisan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir (Anna-Fritz) menggelar pertemuan silaturahmi. 

Dalam pertemuan yang berlangsung  di Dejavu Eatery, Jalan Satelit I Kelurahan Iringmulyo, Metro Timur, Senin (21/12/2020) malam, tim pemenangan Anna-Fritz sepakat akan tetap menjaga silaturahmi di masa-masa mendatang.

Dalam keterangannya, Ketua Tim Pemenangan Anna-Fritz, Yahya Wilis mengatakan, perjuangan seluruh tim sungguh luar biasa,  dan harus sama-sama diambil hikmahnya, serta jangan berputus asa.

“Kedepan, kita harus terus semangat berjuang untuk masa yang akan datang. Kita tetap bersatu mempererat silaturahmi satu sama lain. Khusus untuk ibu Anna Morinda dan bapak Yanto, mewakili seluruh jaringan pemenangan kami memohon maaf yang sebesar-besarnya jika terdapat kesalahan,” kata Yahya Wilis.

BACA JUGA:  Keluarga Besar SMP Negeri 4 Metro Berkurban, Sembelih 4 Ekor Hewan Kurban

Yahya Wilis juga menyampaikan permohonan maaf serta rasa terima kasihnya atas perjuangan yang luar biasa seluruh tim.

Ia meminta, seluruh gerakan yang terlibat dalam tim pemenangan Anna-Fritz dapat ikhlas dan bergotong-royong bersama pemerintahan yang baru.

Kesempatan yang sama, perwakilan dari Jaringan Anna-Fritz,  H Ali menyatakan kesetiaannya untuk solid bergerak bersama Anna Morinda di periode mendatang.

Ia juga berharap, Anna Morinda dapat kembali menghiasi kontestasi Pilkada serentak 2024.

“Saya mewakili semua tim berharap ke depannya ibu Anna Morinda akan maju lagi. Semangat kami tidak akan pernah pudar, solid bergerak bersama ibu Anna Morinda. Kami akan dukung semua gerakan-gerakan ibu Anna Morinda,” tegas dia.

BACA JUGA:  Relawan Kotaku Bersih GML Bedah Rumah Warga Hadimulyo Barat

Sementara itu,  Anna Morinda menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas gerakan serta komitmen seluruh elemen tim untuk bekerja mengedukasi masyarakat hingga hari akhir.  

“Ketua tim pemenangan selalu mengingatkan saya untuk jangan pernah mengambil sikap bar-bar dan jangan melakukan hal yang tidak terhormat. Saya bangga dan saya bersyukur atas kinerja, semangat gotong royong, serta kesolidan seluruh daya upaya yang berasal dari hati nurani. Saya bangga bisa berjuang bersama,” pungkas Anna Morinda. (dwi)