Kapolres Pringsewu Ikuti Peringatan HPN Secara Virtual

21

HEADLINELAMPUNG, PRINGSEWU-Kapolres Pringsewu bersama Muspida dan insan pers mengikuti peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang diselenggarakan secara virtual dan dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dari istana Negara Jakarta, Selasa (9/2/21)

Kegiatan yang berlangsung di aula Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu tersebut dihadiri oleh Bupati Pringsewu Hi Sujadi, Wakil Bupati Fauzi, Ketua DPRD Suherman, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu Budi Karyadi, sejumlah kepala OPD serta sejumlah tamu undangan dan insan Pers Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:  Dua Warga Penganut Aliran Sesat di Lampung Tengah Bertaubat

Seusai mengikuti peringatan HPN, Kapolres Pringsewu mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 dan HUT PWI yang ke 75, semoga insan media semakin maju dan memberikan informasi positif kepada masyarakat.

“Saya ucapkan selamat HPN semoga insan media semakin maju dan memberikan informasi positif kepada masyarakat,” ujar AKBP Hamid.

Menurutnya, masyarakat saat ini selalu melihat suatu fenomena melalui media. Keberadaan pers juga sangat membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat mengenai suatu program atau hal yang dilakukan oleh pemerintah, termasuk Polri.

BACA JUGA:  Pj Bupati Mesuji Beri Piagam Penghargaan Serta Tali Asih Korpri

“Saya harapkan sinergritas ini tetap terjadi dan saling mendukung satu sama lain,” kata dia.

Bertambahnya usia pers yang sekarang ini berusia 75 tahun, semoga lebih sukses dan maju, mengekspos berita yang valid dan profesional dalam menjalankan tugas memberikan informasi ke masyarakat maupun publik,” pungkas Kapolres. (*)