TK Kuncup Harapan, Siap Ikuti Simulasi Pembelajaran Tatap Muka

91
Para guru bersama Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Kuncup Harapan Metro Barat, melakukan rapat menjelang simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Senin (01/11/2021). (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, METRO-Taman Kanak-kanak (TK) Kuncup Harapan Metro Barat, Kota Metro menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM), sebagai salah satu prasyarat yang ditetapkan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Kepala TK Kuncup Harapan, Lensi Adis Loura mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah instrumen yang harus dipenuhi sebelum melaksanakan PTM.

BACA JUGA:  Musrenbang Kecamatan Metro Utara, Pembangunan Jalan dan Drainase Masih Jadi Prioritas Usulan

“Instrumen tersebut, selanjutnya akan dinilai oleh tim terpadu dari Gugus Tugas Covid-19,” kata Lensi Adis Loura, Senin (01/11/2021).

Menurut dia, instrumen yang harus dipenuhi oleh pengelola TK/PAUD untuk melakukan simulasi PTM, diantara sarana prasarana cuci tangan bagi anak TK, sarana UKS, serta sejumlah pendukung lainnya, termasuk persetujuan orang tua murid, bahwa anaknya diizinkan mengikuti pembelajaran tatap muka.

BACA JUGA:  Kasat Binmas Polres Tubaba Pimpin Apel Kesiapan KRYD

Terpenting, kata dia, para guru di TK Kuncup Harapan juga telah menjalani vaksinasi covid-19, karena persyaratan vaksinasi juga merupakan syarat pokok dalam mengajuan simulasi PTM.

“Alhamdulillah, guru-guru kami telah menjalani vaksinasi covid-19,” ungkapnya.(HL-dwi)