Wahdi Minta PGRI Bantu Ciptakan Kota Pendidikan di Metro

40
Walikota Metro, Wahdi menerima kunjungan pengurus PGRI, Rabu (03/11/2021). (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, METRO-Walikota Metro, Wahdi berharap Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)  dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memajukan dunia pendidikan.

Harapan itu, disampaikan Walikota Wahdi saat menerima kunjungan pengurus PGRI Kota Metro, Rabu (03/11/2021).

Menurutnya, selain bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan dunia pendidikan,  sebagai organisasi profesi guru, PGRI juga mampu menjadi garda terdepan bagi anak bangsa, sesuai dengan visi dan misi Kota Metro sebagai Kota pendidikan.

BACA JUGA:  Bupati Lamteng Harapkan Jembatan Gantung Jadi Akses Masyarakat Tingkatkan Perekonomian

“Potensi-potensi yang ada harus lebih hebat lagi dan dapat saling membantu dalam mendukung pembangunan di Kota Metro,” kata dia.

Pada kesempatan tersebut,  ia juga mengingatkan dalam pembelajaran tatap muka yang dilaksanakan saat ini,  harus sesuai dengan protokol kesehatan.

“Saat ini sekolah mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka. Namun, tetap harus menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Tim Serigala Utara Polres Lampura Bekuk Komplotan Pencurian Mobil

Sementara,  Ketua PGRI Kota Metro Joko Widodo didampingi sejumlah perwakilan guru menyatakan pihaknya siap menjalin kerjasama dan sinergi yang baik antara pemerintah daerah dengan organisasi PGRI.

Tak hanya itu, Joko Widodo  juga berharap, agar organisasi  PGRI senantiasa diajak dan diikutsertakan dalam memberikan masukan-masukan guna mengembangkan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Metro. (HL-dwi)