Perayaan HUT ke-22 DWP Digelar Secara Virtual

28
Ketua DWP Kabupaten Lampung Utara, Haliana Daila Lekok, menyuapi potongan nasi tumpeng kepada Penasehat DWP Lampura, Nur Endah Sulastri Budi Utomo, Selasa (07/11/2021). (foto: Diskominfo)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA-Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Utara menggelar HUT ke-22, di ruang Tapis Pemkab setempat, Selasa (07/11/2021).

Kegiatan yang digelar secara virtual dan streaming youtube tersebut, mendengarkan sambutan Ketua Umum DWP Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, dan Keynote Speaker dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga S.

Hadir juga pada acara tersebut, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) I Gusti Ayu Bintang Darmawati, dan DWP Instansi Pemerintah Pusat.

BACA JUGA:  Dua Kelurahan Jadi Lokasi Survey Penyusunan Indeks KKAN

Dalam momentum HUT ke-22 DWP tersebut, Ketua DWP Kabupaten Lampura, Haliana Daila Lekok mengungkapkan rasa syukurnya karena pada hari ini semua pengurus dapat memenuhi undangan untuk menghadiri zoom Meeting bersama DWP Instansi Pemerintah Pusat.

Dia juga mengajak jajaran pengurus DWP Lampura, untuk mendukung pertumbuhan Perekonomian masyarakat sebagai bagian dari gerakan untuk mewujudkan pembangunan di kabupaten berjuluk Ragem Tunas Lampung.

BACA JUGA:  Nelayan di Tulang Bawang Provinsi Lampung Kesulitan Dapat BBM

“Saya harapkan, DWP Lampura mendukung UMKM sehingga perekonomian daerah bisa normal kembali di masa pandemi Covid-19. Karena, bangkitnya ekonomi tentunya roda pemerintahan juga akan berjalan lebih baik lagi,” ujarnya.

Untuk diketahui, Dalam perayaan HUT ke-22 DWP yang digelar di ruang Tapis Pemkab Lampura dilakukan pemotongan tumpeng, dan dihadiri penasehat DWP Lampura, Nur Endah Sulastri Budi Utomo. (HL-bud/*)