Kepada Juara MTQ, Musa Ahmad : Prestasi Yang Didapat Kembali Dipertahankan dan Ditingkatkan

86
Bupati Lamteng Musa Ahmad Bagikan Reward kepada Juara MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Lampung, Selasa (10/01/2023). Foto : Diskominfotik Lamteng

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Memberikan Reward kepada Juara Lomba MTQ Tingkat Provinsi Lampung Ke 49.

Juara Lomba MTQ asal Lampung Tengah telah mengharumkan nama daerah di kancah Propinsi Lampung, tesebut diserahkan langsung oleh Bupati Lamteng Musa Ahmad, di ruang kerjanya, Selasa (10/01/2023).

Bupati Lamteng Musa Ahmad, mengucapkan selamat kepada para kafilah yang berhasil mengukir prestasi dan membawa harum nama Kabupaten Lampung Tengah, pada MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Lampung.

Musa Ahmad berharap prestasi yang didapat, bisa kembali dipertahankan dan terus ditingkatkan.

BACA JUGA:  Peduli Covid-19, RS Asy-Syifa Medika Tubaba Bagikan Masker Gratis

“Semoga reward dari pemerintah dapat bermanfaat dan sebagai motivasi untuk terus mengukir prestasi sehingga diharapkan di pelaksanaan MTQ berikutnya Kabupaten Lampung Tengah bisa meraih juara umum,” harapnya.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Dahrief Ansori mengatakan pemberian hadiah kepada Qori dan Qoriah yang telah berhasil meraih juara pada MTQ ke 49 tingkat provinsi Lampung, diatur melalui Surat Keputusan Bupati No. 747/KPTS/Setda.I.03/2022 Tanggal 16 Desember 2022.

“Mengatur tentang pemberian hadiah kepada juara MTQ Ke 49 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022,” jelasnya.

BACA JUGA:  Cegah Corona, Lurah Rejosari Lampura Semprot Disinfektan

“Merujuk ke SK Bupati tersebut Pemkab Lampung Tengah memberikan Reward, ” ujarnya.

Reward yang diberikan kepada pemenang atau meraih juara pada MTQ ke 49 tingkat Provinsi Lampung tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Musa Ahmad.

Reward terebut diberikan kepada Rifai Juara 1 Cabang Qiroat Sab’ah (Putra), Mala Astia Juara 2 Tahfidz 5 Jus Ma’a (Tilawah Putri ) serta Nesya Fitriatul Juara 2 Cabang Hifdzil Quran 20 Jus Putri.

(HL-Gunawan)