Warga Tiuh Balak Antusias Ikuti Gerakan Pangan Murah di Safari Ramadhan Wakil Bupati Way Kanan

10

WAY KANAN – Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Way Kanan Menggelar Gerakan Pangan Murah Pada Acara Safari Ramadhan Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman yang juga didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Way Kanan Riva Adi Candra.

Sebanyak 2,5 Ton Beras di Jual dengan harga di bawah Standar Beras kemasan 5 kg di jual dengan Harga Rp. 53000 Kegiatan GPM di laksanakan di Kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu. Rabu (20/03/2024).

Selain Gerakan Pangan Murah, pada giat Safari Ramadhan yang di pimpin oleh Wakil Bupati Way Kanan itu juga membagikan sembako sebanyak 125 paket dan uang Rp.7.500.000 serta 2 buah Ambal/Karpet untuk Warga sekitar.

BACA JUGA:  Sumber Dana Pembangunan Dinas PUPR Tubaba Tahun Ini dari APBD Murni

Wakil Bupati Way Kanan mengatakan Gerakan Pangan Murah adalah upaya pemerintah untuk membantu Masayarakat mendapatkan Beras dengan Harga di bawah standar,Beras kemasan 5 kg di jual dengan Harga Rp.53.000 sedangkan harga di pasaran saat ini di jual dengan harga mencapai Rp.80.000.

Saat ini Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui Dinas Ketahanan Pangan terus melakukan kegiatan Gerakan Pangan murah untuk membantu masyarakat mendapatkan Beras dengan Harga di bawah Standar.

BACA JUGA:  Honor Belum Dibayar Dinas Pariwisata, Penjaga Pantai di Pesibar Ikut Cari Nelayan Hilang

“Semoga Harga Kebutuhan Pokok Segera Turun sehingga Ekonomi masyarakat tidak terbebani dengan naik nya Harga kebutuhan Pokok,” kata Ali Rahman.

Safari Ramadhan wakil Bupati Way Kanan turut di Hadiri Tokoh Masyarakat Kampung Tiuh Balak,Ketua DPRD Way Kanan, Kepala OPD Pemkab Way Kanan,Camat Baradatu,Kepala Kampung dan ibu-ibu PKK se Kecamatan Baradatu. (HL-Migo)